Kreteria Petarung RI Agar Lolos Road to UFC Seperti Jeka Saragih

Kreteria Petarung RI Agar Lolos Road to UFC Seperti Jeka Saragih

October 26, 2022 0 By Majalahbet

Kreteria Petarung RI Agar Lolos Road to UFC Seperti Jeka Saragih

Ketua Dewan Juri One Pride Indonesia Max Metino membeberkan kriteria yang harus dimiliki seorang atlet mixed martial art (MMA) agar lolos ke Road to UFC.
Sebetulnya yang memilih bukan kami, Tetapi Langsung dari pihak UFC.
Dia akan talent scouting dari fighter bagus yang akan dipilih, Mereka akan berkoordinasi dengan kami untuk bisa ikut dan bertanding di Road to UFC,” kata Max di Bandara Soekarno Hatta, pada Selasa (25/10).

 

Karenanya setiap petarung One Pride harus terus meningkatkan kualitas dan kapasitasnya.
Kerja keras atlet dalam One Pride niscaya akan terpantau pencari bakat UFC dan mendapat kontrak terbuka.

Nah nantinya tergantung fighter, Saat dia diminta untuk bermain apakah menerimanya, itu kan belum tentu.
Ada yang siap dan ada pula yang belum,” ucap lelaki yang juga mantan atlet MMA tersebut seusai menjemput Jeka Saragih di Bandara Soekarno Hatta.

 

Jeka adalah satu-satunya wakil One Pride Indonesia yang berhasil lolos ke babak semifinal Road to UFC.
Jeka juga mencapai babak final setelah menumbangkan petarung nomor satu Road to UFC Ki Won Bin di semifinal.

Kemarin ada lima fighter yang siap dan Jeka lah yang lolos ke final dengan spektakuler dua kali knockout [KO] dan kali ini dia pulang disambut oleh masyarakat yang luar biasa antusias,” ucap Max menjelaskan.

 

Max mengatakan Road to UFC akan diadakan setiap tahun, Itu artinya atlet-atlet yang belum mendapat kesempatan pada edisi kali ini punya kesempatan pada tahun depan, Karenanya setiap petarung harus terus bersiap.
Tunjukkan prestasi kalian di One Pride, UFC akan melihat ke kita dan memilih pemain berkualitas untuk bermain di Road to UFC, karena program ini akan rutin di adakan setiap tahunnya,” ucap mantan atlet MMA tersebut.

Adapun lima atlet Indonesia yang tampil dalam Road to UFC kali ini adalah Rama Supandhi, Jeka Saragih, Gugun Gusman, Angga Hans, dan Jeremia Siregar, Dari kelimanya petarung itu, hanya Jeka lah yang bisa menembus sampai   babak final.

Baca Juga : NATO Kecam Iran Beraliansi Dengan Rusia Serang Ukraina

 

Bagi kalian yang bingung mencari situs dengan Persentase menang tinggi. Kami rekomendasikan situs slot terpercaya yang memberikan bonus Welcome 100% dengan segala deposit tanpa ada potongan.

daftar sini

 

 

 

 

zvr
Bagaimana Reaksimu ?