Ibu Dan 2 Anak Bunuh Diri, TinggalKan Pesan Trakhir Buat Ayah

September 21, 2022 0 By Majalahbet

Ibu Dan 2 Anak Bunuh Diri, TinggalKan Pesan Trakhir Buat Ayah

Seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial M (37) di Kelurahan Pakkie, Kecamatan Tiroang, Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel) ditemukan Tewas dengan posisi gantung diri pada Senin (19/9) sekitar pukul 11.00 WITA.

Dua anaknya berinisial MD, 8, dan MN, 5, juga ditemukan meninggal di sampingnya, Kedua bocah itu diduga tewas karena diracun oleh ibunya sebelum gantung diri.

Polisi yang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) menemukan beberapa barang bukti.

Seperti catatan piutang, botol racun hingga smartphone.

 

Selain itu terdapat pesan voice note atau pesan suara yang dikirimkan kepada sang suami bernama Abdul Somad.

Ada pesan suara yang dikirimkan oleh IRT kepada suaminya,” kata Kapolres Pinrang AKBP Moh Roni Mustafa, pada Selasa (20/9) siang.

Dalam rekaman itu, M sih ibu mengakui telah memberi racun kepada kedua anaknya, Alasannya karena tak ingin kedua anaknya itu menjadi beban untuk suaminya.

 

Selain itu, M sih ibu meminta kepada sang suami untuk mengurus dan menyayangi anak pertamanya yang sudah besar.

Dia berharap sang suami tetap semangat dalam menjalani kehidupan ini.

M juga menyampaikan ada utang piutang yang iya catat dalam buku, Bahkan sebelum bunuh diri, dia menyebut harus menebus emas milik H. Dahlia tetapi dia tidak memiliki uang lagi.

 

Kami belum tahu berapa bnayak utang piutang yang di miliki korban, karena sampai saat ini kami masih melakukan penyidikan,” ungkap AKBP Moh Roni Mustafa.

Diakhir rekaman itu, IRT itu mengaku sangat menyayangi suaminya. Dia sangat berharap sang suami tetap menyayangi anak pertama seperti menyayangi ke dua putranya yang meninggal dunia.

Baca Juga : Sudah Tidak Ada Otak, Ayah Siksa Anak Kandung Berusia 2 Tahun

 

Bagi kalian yang bingung mencari situs dengan Persentase menang tinggi. Kami rekomendasikan situs slot terpercaya yang memberikan bonus Welcome 100% dengan segala deposit tanpa ada potongan.