Google Bikin Ulah, Mesin Pembaca Tulisan Dokter di Temukan

Google Bikin Ulah, Mesin Pembaca Tulisan Dokter di Temukan

December 20, 2022 0 By Majalahbet

Google Bikin Ulah, Mesin Pembaca Tulisan Dokter di Temukan

Banyak orang yang tak mengerti tulisan dokter yang bikin Pusing saat meresepi obat untuk pasien, umum nya dengan tulisan tangan dokter pada resep obat Anda atau pun milik pelanggan apotek Anda, Tapi Google kelak bakal bantu pakai dengan mengunakan fitur khusus kecerdasan buatannya itu.

Google saat ini tengah mengembangkan kecerdasan buatan (AI) yang dapat menguraikan tulisan tangan yang sulit dibaca, dengan fokus pada catatan dan resep yang ditulis oleh para dokter di dunia.

Perusahaan raksasa mesin pencari itu mengumumkan fitur tersebut selama konferensi tahunannya di India pada Senin (19/12).

 

Mereka mengaku bekerja sama dengan apoteker untuk membuat alat di Google Lens yang dapat memecahkan kode catatan medis yang ditulis dengan berantakan, Google pun menunjukkan kemampuan fitur tersebut.

ini akan jadi teknologi yang membantu mendigitalkan dokumen medis yang ditulis tangan dengan menambah [peran] manusia dalam prosesnya seperti apoteker,” kata perusahaan itu dalam sebuah pernyataan langsung.
Dengan keberadaan manusia dalam prosesnya, Google mengklaim “tidak akan ada keputusan yang dibuat cuma berdasarkan keluaran yang disediakan oleh teknologi ini di masa depan.

 

Sejauh ini, belum ada detail kapan fitur pengurai teks itu bakal di luncurkan.
Hanya saja, perusahaan mengatakan, “masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan sebelum sistem ini siap untuk dipakai di dalam dunia nyata.

Google Lens sendiri adalah alat pengenalan objek multiguna bertenaga AI yang dapat digunakan untuk mendeteksi objek (seperti produk, tumbuhan, spesies satwa) hingga menerjemahkan bahasa berbagai bahasa di dunia.

 

Aplikasi Google Lens sudah dapat digunakan untuk menyalin catatan tulisan tangan secara digital.
Namun dalam pengujiannya fitur tersebut masih bergantung pada seberapa terbaca tulisan tangan tersebut.

Sementara, dokter biasanya menuliskan resep secara kilat dengan tulisan tangan yang seadanya.

Soal lokasi gelaran, India diketahui merupakan pasar utama bagi Google dengan lebih dari setengah miliar penggunanya di negara tersebut.
Negara itu juga berkontribusi pada jumlah pengguna Google Lens tertinggi yang ada di dunia.

Baca Juga : Aquarium Super Jumbo Berisi 1.500 Ikan Tropis di Berlin Meledak

 

Bagi kalian yang bingung mencari situs dengan Persentase menang tinggi. Kami rekomendasikan situs slot terpercaya yang memberikan bonus Welcome 100% dengan segala deposit tanpa ada potongan.

daftar sini

 

zvr
Bagaimana Reaksimu ?