Gadis SMP 14 Tahun di Keroyok Sampai Sesak Napas

Gadis SMP 14 Tahun di Keroyok Sampai Sesak Napas

September 24, 2022 0 By Majalahbet

Gadis SMP 14 Tahun di Keroyok Sampai Sesak Napas

Seorang siswi SMP Negeri 1 Makassar dikeroyok oleh empat siswi lainnya, Korban berinisial LA (14) harus dilarikan ke puskemas karena mengalami sesak napas dan luka-luka di beberapa bagian tubuhnya.
“Ada siswi SMP dianiaya oleh empat orang teman sekolahnya yang diduga sebagai pelaku.

Keluarga korban telah melaporkan kejadian itu,” kata Kasi Humas Polrestabes Makassar AKP Lando KS,  pada Jumat (23/9).

 

Lando mengatakan, awalnya korban dituduh menghina dua orang terduga yang menjadi pelaku pengeroyokan itu, Korban dikeroyok saat pulang sekolah.

 

Korban dituduh menghina para pelaku, Sementara korban merasa tidak pernah menghina para pelaku.

Korban sempat minta maaf tapi hal itu tidak diterima oleh para pelaku, sehingga mereka menganiaya korban saat pulang dari sekolah,” jelasnya.

Para pelaku diduga menganiaya LA dengan menendang di bagian perut dan dada, sehingga korban mengalami sesak napas, Korban juga mengalami luka di bagian wajah dan beberapa luka di bagian tubuh lainnya.

 

Akibat kejadian itu korban menderita luka gores pada bagian wajah sebelah kiri, merasa sakit pada bagian perut dan sesak pada bagian dada.

korban Sempat mendapat perawatan di Puskemas Mamajang dan selanjutnya korban dirujuk ke RSUD Haji Provinsi Sulsel ,” ujar Lando.

BAca Juga : Ladang Ganja Seluas 2 Hektare di Temukan, Punya Siapa Ini?

 

Bagi kalian yang bingung mencari situs dengan Persentase menang tinggi. Kami rekomendasikan situs slot terpercaya yang memberikan bonus Welcome 100% dengan segala deposit tanpa ada potongan.

daftar sini

 

zvr
Bagaimana Reaksimu ?