Gadis 19 Tahun Ani Bunuh Diri, Lompat Dari Lantai 6 Gedung USM

Gadis 19 Tahun Ani Bunuh Diri, Lompat Dari Lantai 6 Gedung USM

September 20, 2022 0 By Majalahbet

Gadis 19 Tahun Ani Bunuh Diri, Lompat Dari Lantai 6 Gedung USM

Seorang mahasiswi Universitas Semarang (USM), Ani meninggal dunia.

Wanita berusia 19 tahun itu melompat dari lantai enam gedung parkir Universitas Semarang (USM) pada Jumat (16/9).

Kapolsek Pedurungan Kompol Dina Novitasari membenarkan bahwa Ani meninggal dunia setelah melompat dari lantai 6,  Dina menyampaikan korban yang merupakan warga Rejosari, Kecamatan Semarang Timur, Kota Semarang, meninggal dunia setelah sempat memperoleh pertolongan di rumah sakit.

Dari keterangan rumah sakit penyebabnya luka akibat jatuh dari ketinggian,” katanya, Sementara untuk kondisi medis korban secara detail, kata dia, hanya pihak keluarga yang mengetahui.

 

Seorang mahasiswi berinisial ANI (19) melompat dari lantai enam gedung kampus Universitas Semarang (USM) di Jalan Soekarno Hatta, Kota Semarang.

Korban sendiri masih dalam kondisi sadar saat ditemukan petugas keamanan kampus, Peristiwa bunuh diri itu sempat terekam kamera CCTV.

 

Rekaman menunjukkan seorang perempuan yang mondar mandir di sekitar pagar gedung parkir kampus.

Tak berselang lama, korban terlihat menjatuhkan diri dari gedung parkir lantai enam kampus USM, Petugas keamanan kampus yang mengetahui korban yang terjatuh di lantai bawah kemudian segera berupaya menolong dan membawa korban ke rumah sakit tapi sudah tak tertolong.

Baca Juga : Hujan Lebat di Costa Rica, Bus Alami Kecelakaan 6 Orang Tewas

 

Bagi kalian yang bingung mencari situs dengan Persentase menang tinggi. Kami rekomendasikan situs slot terpercaya yang memberikan bonus Welcome 100% dengan segala deposit tanpa ada potongan.

daftar sini

 

zvr
Bagaimana Reaksimu ?