Fans Atletico Madrid Bentangkan Spanduk Penolakan Kedatangan Cristiano Ronaldo

Fans Atletico Madrid Bentangkan Spanduk Penolakan Kedatangan Cristiano Ronaldo

July 28, 2022 0 By Majalahbet

Fans Atletico Madrid Menolak Kedatangan CR7

Berita Bola – Fans Atletico Madrid menolak kehadiran Cristiano Ronaldo di Wanda Metorpolitano. Mereka menegaskan bahwa klub kesayangangannya tidak membutuhkan Cristiano Ronaldo untuk menyambut musim 2022-2023.

Bahkan, fans Atletico Madrid sampai membentangkan spanduk berisi tulisan penolakan kepada Cristiano Ronaldo. Adapun spanduk itu dibentangkan ketika Atletico Madrid bertandang ke markas Numancia dalam laga uji coba pramusim 2022.

“CR7 Tidak Diterima,” tulis spanduk berisi penolakan dari fans Atletico Madrid.

Ya, sebagaimana diketahui, CR7 –julukan Cristiano Ronaldo- dikabarkan telah menyatakan keinginannya untuk pergi dari Old Trafford. Pasalnya, ia ingin tetap bermain di Liga Champions musim depan karena Manchester United hanya mentas di Liga Eropa saja.

Los Rojiblancos –julukan Atletico Madrid- santer dikaitkan dengan pemain berusia 37 tahun itu. Sebab, mereka tengah mencari pengganti Luis Suarez yang kontraknya habis pada Juni 2022.

Akan tetapi, keinginan tim besutan Diego Simeone tersebut mendapat penolakan keras dari para suporter mereka. Alasannya jelas, yakni karena Cristiano Ronaldo merupakan sosok legendaris dari musuh bebuyutan mereka, Real Madrid, yang dibelanya selama selama sembilan tahun.

Di sisi lain, pada akhir pekan lalu, fans Los Rojiblancos pun telah merilis surat terbuka mengenai penolakan transfer Cristiano Ronaldo. Kemudian, pada Selasa, 26 Juli 2022 kemarin, Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, juga telah menyatakan bahwa kepindahan Cristiano Ronaldo ke Wanda Metropolitano adalah sesuatu yang mustahil dan hanya rumor belaka.

Pada Kamis (28/7/2022) dini hari WIB, para suporter Atletico Madrid semakin mempertegas penolakan mereka pada pemenang Ballon dOr lima kali itu. ketika klub kesayangan mereka bertandang ke markas Numancia di Estadio Municipal de El Burgo de Osma, mereka membawa spanduk bertuliskan ‘CR7 Tidak Diterima’.

Dengan begitu, nampaknya sudah jelas bahwa Diego Simeone benar-benar tidak bisa memboyong legenda dari rival klubnya itu. Jika tetap memaksakan, maka kemungkinan terjadinya perpecahan antara basis penggemar dengan pihak klub akan semakin besar dan itu merupakan sesuatu yang tidak bagus.

Di sisi lain, megabintang Portugal itu dikabarkan tetap ingin hengkang dari skuad Setan Merah –julukan Manchester United- pada musim panas ini. Bahkan, ia menginginkan pihak klub memutus kontraknya saja.

Akan tetapi, pihak Manchester United dilaporkan langsung menolak permintaan tersebut. Sebab, sang pelatih anyar, Erik ten Hag, tetap menginginkan Cristiano Ronaldo berada di skuadnya musim depan.

Simak Juga : Baru Gabung, Lewandowski Merasa Seperti Sudah Lama di Barcelona

 

Bagi kalian yang bingung mencari situs dengan Persentase menang tinggi. Kami rekomendasikan situs slot terpercaya yang memberikan bonus Welcome 100% dengan segala deposit tanpa ada potongan.

daftar sini
zvr
Bagaimana Reaksimu ?