Erik Ten Hag Berikan Tantangan Ini buat Anthony Martial

Erik Ten Hag Berikan Tantangan Ini buat Anthony Martial

July 22, 2022 0 By Majalahbet

Erik ten Hag Menantang Anthony Martial

Berita Bola – Anthony Martial mencuri panggung di tur pramusim Manchester United. Manajer MU Erik ten Hag puas, tapi berikan tantangan untuknya!

Tiga gol dan satu assist dikemas Anthony Martial selama tur pramusim Manchester United. MU pun sapu bersih kemenangan dengan menang 4-0 kontra Liverpool, 4-1 kontra Melbourne Victory, dan 3-1 atas Crystal Palace.

Anthony Martial mencuri panggungnya selama tur pramusim. Penampilannya sebagai penyerang tengah, membuktikan dirinya masih bertaring.

Tak ayal, pemain berusia 26 tahun itu sempat pasang surut kariernya di Old Trafford. Musim lalu ketika bursa transfer musim dingin, Martial sempat dipinjamkan ke Sevilla.

Manajer baru MU, Erik ten Hag, tampaknya mau memoles Anthony Martial agar tampil lebih gemilang. Ten Hag percaya, Martial sebenarnya punya potensi!

“Saya yakin dia bisa lebih baik lagi,” tegas Ten Hag.

“Ketika dia memiliki fokus dan motivasi yang tepat lalu bekerja keras, dia akan menjadi pemain berkualitas karena dia adalah pemain yang bagus,” sambungnya.

Erik ten Hag dinilai akan memberi kepercayaan kepada Anthony Martial untuk mengisi pos penyerang Setan Merah. MU tak punya banyak stok di posisi tersebut, apalagi rumor Cristiano Ronaldo terus bergulir.

“Kini semuanya terserah Martial, apakah dia bisa fokus dan memberikan hasil maksimal setiap harinya?” tutup Ten Hag yang seolah menantang pemain asal Prancis itu untuk terus tampil bagus.

Simak Juga : Georgina Rodriguez Desak Cristiano Ronaldo Pergi dari MU

 

Bagi kalian yang bingung mencari situs dengan Persentase menang tinggi. Kami rekomendasikan situs slot terpercaya yang memberikan bonus Welcome 100% dengan segala deposit tanpa ada potongan.

daftar sini
zvr
Bagaimana Reaksimu ?