Cristiano Ronaldo Tetap Egois Pindah dari Manchester United

August 3, 2022 0 By Majalahbet

Cristiano Ronaldo Pemain yang Egois

Berita Bola – Mantan penyerang Manchester United, Louis Saha, ikut angkat bicara soal isu yang sedang ramai menerpa Cristiano Ronaldo. Mendengar kabar Cristiano Ronaldo ngebet meninggalkan Man United, Saha menilai sang striker sosok yang egois.

Diketahui, belakangan ini Ronaldo menjadi buah bibir lantaran kerap menimbulkan kontroversi. Pemain asal Portugal itu dianggap sudah tidak betah berada di Old Trafford karena Manchester United tidak bermain di Liga Champions.

Ronaldo pun sempat absen dalam beberapa pertandingan pramusim Manchester United karena alasan pribadi. Tidak hanya itu, pemain berusia 37 tahun itu juga dikabarkan meninggalkan tim lebih dulu saat melakoni laga kontra Rayo Vallecano, Minggu 31 Juli 2022.

Menanggapi berbagai kontroversi Ronaldo akhir-akhir ini, Saha tampaknya sudah geram. Mantan pemain asal Prancis itu mengatakan Ronaldo adalah sosok yang egois di tubuh The Red Devils -julukan Manchester United.

“Sebagai seseorang yang mendukung Manchester United, saya merasa dia (Ronaldo) belum sepenuhnya menunjukkan hal itu (memikirkan tim), dia memikirkan dirinya sendiri,” kata Saha, Rabu (3/8/2022).

“Dari sudut pandang Cristiano Ronaldo, agak tidak realistis untuk meminta klub sebesar ini untuk beradaptasi dengan dia dan mimpinya,” sambungnya.

Saha sendiri pernah bermain bersama Ronaldo pada periode 2004-2008. Keduanya pernah bersama-sama meraih dua trofi Liga Inggris (2007 dan 2008). Selain itu, keduanya juga pernah meraih satu trofi Liga Champions 2008.

Tentu saja, tidak heran jika Saha mengkritik mantan rekan setimnya di Manchester United itu. Sementara itu, saat ini Manchester United tengah bersiap memulai perjalanan di musim 2022-2023.

Pada pertandingan pertama di Liga Inggris 2022-2023, Man United akan berhadapan dengan Brighton & Hove Albion. Pertandingan itu akan dilangsungkan di Old Trafford, Inggris pada Minggu 7 Agustus 2022.

Simak Juga : Sepak Bola Indonesia Berduka, Suporter PSS Meninggal Dikerorok

 

Bagi kalian yang bingung mencari situs dengan Persentase menang tinggi. Kami rekomendasikan situs slot terpercaya yang memberikan bonus Welcome 100% dengan segala deposit tanpa ada potongan.