Cristiano Ronaldo Membantah Bakal Pulang ke Sporting Lisbon

Cristiano Ronaldo Membantah Bakal Pulang ke Sporting Lisbon

July 18, 2022 0 By Majalahbet

CR7 Bantah Untuk Kembali ke Sporting Lisbon

Berita Bola – Rumor transfer Cristiano Ronaldo kembali hangat. Kali ini, mega bintang asal Portugal tersebut dikabarkan tengah dalam pembicaraan dengan Sporting Lisbon.

Ronaldo saat ini masih terikat kontrak selama satu tahun dengan Manchester United. Ronaldo berkeinginan untuk hengkang dari Old Trafford di bursa transfer musim panas 2022. Alasan kuat yang mendorong Ronaldo untuk meninggalkan MU adalah karena gagalnya The Red Devils menembus Liga Champions musim depan.

Kini, dilaporkan bahwa Ronaldo tengah mengadakan pembicaraan dengan Sporting Lisbon untuk kembali dengan status pemain pinjaman. Bahkan mobil sang megabintang tampak terlihat di markas klub Sporting, Estadio Jose Alvalade.

“Sebuah foto beredar di media sosial yang menyebutkan bahwa mobil pemain Portugal [Ronaldo] di garasi Jose Alvalade.

Namun, Ronaldo dengan cepat membantah kabar tersebut. Penyerang berusia 37 tahun ini berkomentar di unggahan tersebut dengan mengatakan bahwa kabar tersebut tidak benar.

Bagi Ronaldo, Sporting Lisbon bukanlah tempat yang asing. Peraih lima trofi Ballon d’Or tersebut merupakan jebolan akademi Sporting. Karier profesional Ronaldo di lapangan hijau juga dimulai bersama Sporting (2002/03).

Sebelum dirumorkan gabung Sporting, Cristiano Ronaldo sempat dikaitkan dengan kepindahan menuju Chelsea, Bayern Muenchen, hingga Paris Saint-Germain. Namun, ketiga klub tersebut dilaporkan tidak akan mendatangkan Ronaldo di bursa transfer musim panas 2022.

Di sisi lain, pelatih anyar MU, Erik ten Hag, telah menegaskan bahwa Ronaldo tidak akan dijual. Juru taktik asal Belanda tersebut menuturkan bahwa Ronaldo masuk ke dalam rencana permainan.

“Dia [Cristiano Ronaldo] tidak bersama kami [tur pramusim] karena masalah pribadi. Selain itu, Ronaldo masih ada di dalam rancangan permainan tim musim depan. Itu saja,” ujar Ten Hag.

“Saya bahkan sudah tidak sabar untuk bekerja sama dengannya di atas lapangan. Jadi, saya tegaskan bahwa dia tidak untuk di jual. Sekali lagi, dia masih ada di dalam rancangan kami dan kami semua ingin meraih kesuksesan bersama,” tandasnya.

Simak Juga : Jawaban Christophe Galtier Soal Masa Depan Neymar di PSG

 

Bagi kalian yang bingung mencari situs dengan Persentase menang tinggi. Kami rekomendasikan situs slot terpercaya yang memberikan bonus Welcome 100% dengan segala deposit tanpa ada potongan.

daftar sini
zvr
Bagaimana Reaksimu ?