Chelsea Resmi Datangkan Kalidou Koulibaly dari Napoli

Chelsea Resmi Datangkan Kalidou Koulibaly dari Napoli

July 16, 2022 0 By Majalahbet

Kalidou Koulibaly Resmi ke Chelsea

Berita Bola – Koulibaly sebelumnya memang kencang dikabarkan akan bergabung dengan The Blues-julukan Chelsea. Eks pemain Napoli itu diplot untuk mengisi lini belakang The Blues yang ditinggal beberapa pemain pada musim panas 2022 ini.

Kini, Koulibaly pun sudah resmi merapat ke Chelsea. Dia mendapatkan kontrak empat tahun di Chelsea. Artinya, dia akan bermain di Stamford Bridge hingga 2026.

“Kalidou Koulibaly adalah pemain kedua yang bergabung dengan Chelsea musim panas ini! Bek tersebut tiba dari Napoli dan telah menandatangani kontrak empat tahun di Stamford Bridge,” tulis pernyataan resmi Chelsea, Sabtu (16/7/2022).

Resmi bergabung dengan Chelsea, Koulibaly pun merasa sangat senang. Pemain berusia 31 tahun itu mengatakan bermain di Liga Inggris adalah impiannya sejak lama.

“Saya sangat senang berada di sini bersama tim ini di Chelsea,” kata Koulibaly, dilansir dari laman resmi Chelsea, Sabtu (16/7/2022).

“Ini adalah tim besar di dunia dan impian saya adalah selalu bermain di Liga Premier,” pungkasnya.

Simak Juga : Alasan Shin Tae-yong Resmi Tinggalkan Indonesia pada 20 Juli 2022

 

Bagi kalian yang bingung mencari situs dengan Persentase menang tinggi. Kami rekomendasikan situs slot terpercaya yang memberikan bonus Welcome 100% dengan segala deposit tanpa ada potongan.

daftar sini
zvr
Bagaimana Reaksimu ?