Bocah 10 Tahun di Bunuh Oleh Pamannya Saat Berada di Sekolah

Bocah 10 Tahun di Bunuh Oleh Pamannya Saat Berada di Sekolah

August 10, 2022 0 By Majalahbet

Bocah 10 Tahun di Bunuh Oleh Pamannya Saat Berada di Sekolah

Seorang siswa sekolah dasar (SD) berusia 10 tahun di Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serang Sumatera Utara, tewas usai ditikam saat belajar di ruang kelas.
Aparat kepolisian masih memburu pria berinisial R (32) yang membunuh siswa berinisial S itu pada Selasa (9/8). Kapolsek Sunggal Kompol Yudha mengatakan bahwa pelaku pembunuhan tersebut tak lain merupakan paman korban.

Pelaku sampai saat ini masih kita buru,” kata Yudha.

Yudha menjelaskan kronologi pembunuhan tersebut bermula saat korban bersama teman-temannya sedang belajar di dalam ruang kelas.

 

Tiba-tiba pelaku datang dan mendobrak pintu ruang kelas yang saat itu sedang tertutup, Pelaku langsung menikam perut korban dengan pisau, Usai menikam korban, pelaku melarikan diri.

Kejadian brutal itu pun disaksikan teman sekelas S. Siswa lainnya yang melihat kejadian tersebut langsung berteriak sehingga membuat para guru datang ke ruangan tersebut.

Pihak sekolah sempat membawa korban ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong saat masih dalam perjalanan ke rumah sakit.

Yudha menambahkan bahwa pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa sejumlah saksi terkait kasus pembunuhan tersebut.

 

“Sudah kita mintai keterangan sejumlah saksi,” katanya.

 

Pelajar kelas 6 Sekolah Dasar (SD) di Yayasan Baiti Jannati di Jalan Murai, Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut) tewas ditikam paman sendiri berinisial R (32).
“Pelaku sudah diketahui, itu keluarga sendiri yakni Om nya korban berinisial R (32),” kata Kapolsek Sunggal, Kompol Chandra Yudha, Selasa (9/8).

Kejadian bermula saat korban berinisial SRB tengah belajar di ruang kelas bersama teman-temannya, Tiba-tiba R datang dan langsung masuk ke dalam ruang kelas, Kemudian R langsung menikam tubuh korban.

Melihat kejadian itu pelajar lainnya berlarian ke luar ruang kelas karena ketakutan, Setelah menikam keponakannya, R langsung kabur, Sementara itu, korban ditemukan sudah tewas berlumuran darah.

 

Almarhum sekolah di kelas enam SD, Pelaku langsung masuk ke sekolahnya melakukan penikaman, ” jelasnya, Polisi belum bisa mengungkap motif pembunuhan tersebut, Chandra menambahkan polisi masih melakukan pengejaran terhadap R, Petugas juga sudah disebar untuk melakukan penangkapan, Dia mengimbau agar R menyerahkan diri, Kita masih melakukan pengejaran, Anggota sudah tersebar sekarang lagi pengejaran, Mudah mudahan dalam waktu dekat ini dapat ditangkap,” bebernya.

Baca Juga : Polisi AS Telah Menangkap Tersangka Pembunuhan 4 Pria Muslim

 

Bagi kalian yang bingung mencari situs dengan Persentase menang tinggi. Kami rekomendasikan situs slot terpercaya yang memberikan bonus Welcome 100% dengan segala deposit tanpa ada potongan.

daftar sini

 

 

 

zvr
Bagaimana Reaksimu ?