Bentrokan Antara Geng di Haiti Menewaskan 471 Jiwa

Bentrokan Antara Geng di Haiti Menewaskan 471 Jiwa

July 26, 2022 0 By Majalahbet

Bentrokan Antara Geng di Haiti Menewaskan 471 Jiwa

Sedikitnya 471 orang tewas, terluka atau hilang akibat bentrokan sengit antar geng di ibu kota Haiti, Port-au-Prince selama sebulan belakangan ini. Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) pada Senin (25/7) kemarin menyebut masalah itu cukup serius dan harus segera diatasi, Namun mereka tidak menyebut berapa banyak orang yang terbunuh.

 

“Insiden serius kekerasan seksual terhadap perempuan dan anak perempuan serta anak laki-laki yang direkrut oleh geng juga telah dilaporkan,” kata PBB dalam sebuah pernyataan yang dikutip dari AFP, Selasa (26/7).

Kerusuhan antara geng sering terjadi di Haiti, Akibat kejadian itu, sekitar 3.000 warga Haiti meninggalkan rumah mereka.

 

Yang tragisnya lagi, dari jumlah itu, ratusan anak-anak tanpa pendamping juga ikut bersama mereka, Akibat perang itu juga, 140 rumah telah hancur.

 

Perdana Menteri Ariel Henry belum mengomentari pecahnya kekerasan tersebut, Haiti terperosok dalam krisis politik yang berasal dari pemilihan 2016, yang diperparah dengan pembunuhan presiden Jovenel Moise di rumahnya pada 7 Juli 2021.

Baca Juqa : 5 Gejala Penyakit Cacar Monyet Kata Kemkes, Warga Wajib Lapor

 

Bagi kalian yang bingung mencari situs dengan Persentase menang tinggi. Kami rekomendasikan situs slot terpercaya yang memberikan bonus Welcome 100% dengan segala deposit tanpa ada potongan.

daftar sini

 

 

 

zvr
Bagaimana Reaksimu ?