Baru Pacaran 3 Bulan Jess No Limit Lamar Sisca Kohl

Baru Pacaran 3 Bulan Jess No Limit Lamar Sisca Kohl

August 26, 2022 0 By Majalahbet

Baru Pacaran 3 Bulan Jess No Limit Lamar Sisca Kohl

Wajah youtuber Sisca Kohl memancarkan kebahagiaan sembari memamerkan cincin di jari manis tangan kirinya, Ya Sisca Kohl baru saja dilamar sang kekasih Jess No Limit yang juga sesorang YouTuber, Momen lamaran itu diketahui dari postingan beberapa foto di masing-masing akun Instagram sejoli tersebut.

Pada foto pertama, Sisca memamerkan cincin bertahtakan berlian di jari manisnya, Jess No Limit dan Sisca Kohl saling tatap dan sama-sama senyum.

Foto kedua, Jess No Limit berlutut sembari menunjukkan kotak cincin di hadapan Sisca, Sisca menyambutnya dengan senyum, Pada foto ketiga, Sisca terharu karena Jess No Limit melamarnya, Sementara pada foto keempat Jess menyematkan cincin di jari manis Sisca, Foto kelima, keenam, ketujuh, dan kedelapan, Jess No Limit dan Sisca berpelukan. Mereka saling tatap dan senyum menggantung di kedua ujung bibirnya.

 

Pada keterangan postingan itu, keduanya kompak menulis 16 Juni 2022 , Video momen lamaran itu juga diunggah di Youtube Jess No Limit, Di situ diketahui bahwa Jess No Limit lamar Sisca Kohl saat mereka menggelar makan malam romantis, Saat makan malam, Jess meminta Sisca menengok ke belakang, Di sana ternyata sudah ada tulisan “Marry Me” cukup besar, Ayang-ayang mau nikah sama aku enggak?” ucap Jess sambil berlutut di hadapan Sisca seperti dikutip dari akun YouTube Jess No Limit, Kamis (25/8/2022).

“Iya,” jawab Sisca sambil menangis terharu.

Sisca Kohl mengaku kaget dan terharu, Sisca pikir malam itu mereka hanya akan membuat konten makan malam romantis dengan memakai baju batik senada, Sejumlah rekan selebitras pun langsung membanjiri kolom komentar dengan ucapan selamat.

 

Kencan di pantai

Jess No Limit mengaku mengenal Sisca Kohl pertama kali saat memulai kolaborasi konten di YouTube, Mereka berpacaran pada pada Mei 2022, Banyak yang menyambut gembira saat Sisca Kohl dan Jess No Limit go public menunjukkan mereka pacaran, Mulanya hal itu diketahui dari akun TikTok Jess No Limit, Senin (16/5/2022).

Sisca dan Jess No Limit terlihat kencan di sebuah pantai, Mereka kompak mengenakan topi senada berwarna pink, Saat direkam Jess No Limit dan Sisca Kohl menunjukkan raut wajah bahagia dengan melambaikan tangan ke kamera, Jess No Limit tampak tersenyum lebar memperlihatkan lesung pipinya.

Setelah itu, mereka saling menatap satu sama lain.

Kebahagiaan semakin terpancar, ketika Sisca Kohl menunjukkan lambang hati dari tangannya, Video tersebut telah viral di sosial media TikTok, Bahkan sudah di tonton sebanyak 3,3 juta orang menyukai video tersebut.

 

Sebanyak 180 ribu lebih warganet juga meninggalkan komentar dalam video tersebut, Mereka terlihat mendukung hubungan Sisca Kohl dan Jess No Limit, Tak sedikit juga warganet yang menuliskan komentar kocak.

Namun ada satu komentar yang menjadi sorotan, yakni komentar dari Sisca Kohl, Sisca Kohl menuliskan komentar panggilan sayang untuk Jess No Limit, “Ayang,” tulis Sisca Kohl dengan emoticon hati.

Jess No Limit membalas komentar tersebut, “Hello ayang, Balas Jess No Limit.

Kala itu, Sisca dan Jess No Limit tidak memberikan penjelasan terkait kejelasan hubungan mereka, Warganet hanya menduga bahwa Sisca dan Jess No Limit telah resmi pacaran.

 

Inilah Profil Sisca Kohl

Berikut ini merupakan profil Sisca Kohl, Gadis kelahiran 2002 silam itu mengenyam pendidikan sarjana di The University of New South Wales, Sydney Australia, Sisca Kohl juga adalah keturunan Indonesia-Tionghoa. Si pemilik rambut panjang itu tinggal di Tangerang, Sisca Kohl diketahui mulai aktif di TikTok sejak 2018 lalu.

Dia juga aktif membuat konten di Instagram dan Youtube.

Konten-konten Sisca Kohl kebanyakan adalah mukbang dan review barang-barang perempuan seperti produk kecantikan, alat make up, dan alat-alat dapur.

Sisca Kohl jadi pembicaraan dan viral di media sosial TikTok setelah videonya memecah celengan masa kecil, Sisca Kohl bersama sang adik Alyyah Kohl memecahkan celengan berisi ratusan juta rupiah saat membereskan kamar mereka, Celengan berbentuk brankas itu terdiri dari uang pecahan senilai Rp100.000 dan Rp50.000 yang jika ditotal nilainya mencapai ratusan juta rupiah.

 

Celengan itu ditaruh di dalam boneka beruang yang cukup besar.

Video tersebut telah ditonton lebih dari puluhan juta orang, Sisca Kohl selama ini memang terkenal sebagai selebgram dan seleb TikTok yang terkenal suka memamerkan kekayaan, Maka tak heran jika di dijuluki sebagai crazy rich girl.

Sebelum viral dengan video memecahkan celengan masa kecil, Sisca Kohl sempat viral dengan video membuat es krim strawberi dengan memanfaatkan Ipad sebagai telenan di kamarnya, Kamar menjadi tempat favorit Sisca Kohl untuk membuat konten media sosial.

Inilah Profil Jess No Limit

Jess No Limit memiliki nama lengkap Tobias Justin, Ia lahir di Jakarta, 5 Februari 1996, Jess No Limit adalah seorang pemain Mobil Legends dan YouTuber gaming ternama di Indonesia, Pria usia 26 tahun itu merupakan salah satu pemain paling berbakat pada saat game Mobile Legends baru-baru terkenal.

Semenjak kecil, Jess No Limit adalah seorang gamer. Namun, orang tuanya tidak mendukung ia bermain, Makanya, tak jarang Jess No Limit bermain ke warung untuk bermain game, Sebelum menjadi profesional player (pro-player), Jess No Limit menyediakan jasa joki.

Joki disebut sebagai pemain pro memainkan ID kecil untuk meningkatkan level atau pangkat secara cepat.

Pertama kali mendapatkan uang dari hasil Joki, Jess No Limit menabung, Hasil dari pekerjaanya ia menghasilkan banyak uang, Dari situlah orang tua Jess No Limit mulai menyetujui sedikit demi sedikit kegiatan Jess bermain game seharian, Karier Jess No Limit di dunia game dimulai tahun 2012. Ia mencoba untuk bermain game Dota 2 dan Counter Strike.

 

Kemudian ia beralih ke game Mobile Legends, Awal kariernya sebagai pemain professional di dalam industri esport Mobile Legends ia mulai dengan bergabung di tim Saints Indo, Namun di dalam tim tersebut ia tidak berlangsung lama, dan kemudian berpindah ke tim EVOS Legends.

Kepindahannya ke Evos esport membuat Jess memiliki banyak pengemar, Namanya semakin melambung ketika ia berhasil mencapai puncak Top Global Mobile Legends di Season 6, Sejak saat itu nama Jess No Limit menjadi perbincangan di tengah kalangan para gamer Indonesia, Bahkan gamer yang kerap menggunakan hero Fanny tersebut berhasil membawa timnya menjadi runner up di MPL (Mobile Legends Professional League) Season 2.

 

Tapi saat dirinya populer, Jess No Limit keluar dari Evos esport pada Oktober 2019, Keputusan tersebut ia ambil lantaran regulasi tentang gaji pro player kala itu belum terlalu menguntungkan, Kemudian ia pun fokus menjadi YouTuber Gaming khususnya game Mobile Legends, Meski tak menjadi pro player lagi, Jess No Limit masih memiliki banyak fans.

Hal itu terbukti ia memiliki 24,5 juta subscriber di channel YouTube-nya.

Ia juga mendapat berbagai penghargaan sekaligus menjadi brand ambassador salah satu game moba.

Baca Juga : Inoue Rikako Mantan Idol Putuskan Jadi Artis Jav Film Dewasa

 

Bagi kalian yang bingung mencari situs dengan Persentase menang tinggi. Kami rekomendasikan situs slot terpercaya yang memberikan bonus Welcome 100% dengan segala deposit tanpa ada potongan.

daftar sini

 

 

zvr
Bagaimana Reaksimu ?