Artis Jav Eimi Fukada Gelar Acara Peluk di Shibuya-Jepang

Artis Jav Eimi Fukada Gelar Acara Peluk di Shibuya-Jepang

October 6, 2022 0 By Majalahbet

Artis Jav Eimi Fukada Gelar Acara Peluk di Shibuya-Jepang

Eimi Fukada baru-baru ini menarik perhatian publik, Pasalnya bintang film dewasa dari Jepang ini telah berhasil Memeluk 3.163 orang, satu per satu fans nya dalam antrean, dalam 24 jam.
Eimi Fukada (24) menunjukkan tekadnya untuk menjadi “wanita yang paling dipeluk di dunia”.

Fukada menggelar acara tersebut di Shibuya, Tokyo, pada Sabtu pukul 6 sore.
menurut laporan Yahoo! , Jumat (2/9/2022), istirahat satu kali tiga jam dan beberapa kali istirahat 10 menit, Di akhir acara dia menyatakan bahwa dia “benar-benar kelelahan”.

 

Acara berakhir pada pukul 6 sore, hari Minggu setelah Fukada memeluk total 3.163 penggemarnya. “Kali ini, dengan 3.163 orang, saya bisa melakukan yang terbaik selama 24 jam dengan bantuan semua orang, Terima kasih banyak,” kata Fukada di tempat tersebut.

Fukada mengenakan berbagai kostum selama acara, termasuk yukata tradisional, pakaian kelinci, dan pakaian pekerja kantoran, Fans tidak diharuskan membayar untuk pelukan itu, Ini hanya smartphone foto dengan biaya 1.000 yen (sekitar USD7.13).

 

Selama acara berlangsung, para penggemar diharuskan untuk menjaga tangan mereka di samping atau di belakang tubuh mereka dan tidak diizinkan untuk membalas pelukan Fukada.

Acara ini sangat populer, dan pada hari Minggu pagi, penyelenggara acara terpaksa menghentikan orang untuk mengantre karena sudah terlalu banyak.

 

Antrean kembali terjadi sekitar pukul 10.00, Acara ini juga disiarkan secara langsung dan dapat disaksikan di channel YouTube Fukada, Wanita berusia 24 tahun ini terkenal dengan film dewasanya dan juga seorang YouTuber populer dengan lebih dari 1,13 juta pelanggan.

Dibalik beritanya yang berhasil memeluk 3.163 orang dalam waktu 24 jam, rasanya sayang jika kita tidak mengenali lebih dalam sosoknya.

 

Lantas siapa Eimi Fukada sebenarnya? Selain itu, Eimi Fukada merupakan seorang konten kreator dan YouTuber yang berada di bawah naungan FortyFourManagement.

 

Ia lahir di Prefektur Tochigi, Jepang pada 18 Maret 1998, kini berusia 23 tahun.

Ternyata sebelum dirinya memutuskan untuk menjadi bintang film dewasa, Eimi merupakan anggota generasi kedua dari grup idola B Girl Warrior Gofaiger dengan nama panggung Kokoro Amami.

Saat grup idola tersebut bubar, ia memutuskan untuk terjun di dunia perfilman dewasa dan memulai debutnya pada Februari 2017.

Baca Juga : Imigran Malaysia di Siksa dan Disekap di Kasino Laos Milik China

 

Bagi kalian yang bingung mencari situs dengan Persentase menang tinggi. Kami rekomendasikan situs slot terpercaya yang memberikan bonus Welcome 100% dengan segala deposit tanpa ada potongan.

daftar sini

 

 

zvr
Bagaimana Reaksimu ?