Alasan Kounde Lebih Pilih Barcelona Daripada Chelsea

Alasan Kounde Lebih Pilih Barcelona Daripada Chelsea

July 29, 2022 0 By Majalahbet

Jules Kounde Segera Merapat ke Barcelona

Berita Bola – Jules Kounde, dikabarkan tinggal selangkah lagi menyeberang dari Sevilla ke Barcelona. Pemain 23 tahun itu diketahui sudah menuai kesepakatan dan hanya tinggal menjalani tes medis sebagai persyaratan terakhir bermain di Camp Nou musim depan.

Di balik kesepakatan itu, Jules Kounde punya alasan tersendiri memilih Barcelona. Padahal sebelumnya, ia santer dikaitkan dengan Chelsea, yang siap menebusnya dari Sevilla. Salah satu alasan terkuat ia lebih memilih Barcelona adalah kehadiran Xavi Hernandez di kursi kepelatihan Blaugrana (julukan Barcelona).

Seperti diketahui, Barcelona dan Sevilla sudah mencapai kesepakatan transfer Jules Kounde di bursa transfer musim panas 2022. Eks pemain Bordeaux itu hanya tinggal menjalani tes medis, sebelum melakukan penandatangan kontrak.

Blaugrana memang sedang memperkuat tim untuk tampil di musim 2022-2023. Sejauh ini, Barcelona sudah berhasil mendatangkan empat pemain baru, yaitu Franck Kessie, Andreas Christensen, Raphinha, dan Robert Lewandowski.

Sebelumnya Chelsea dikabarkan Jules Kounde menjadi incaran Chelsea untuk menggantikan peran Antonio Rudiger yang bergabung dengan Real Madrid. The Blues -julukan Chelsea- terus melakukan pendekatan kepada Sevilla dan juga Kounde untuk mencapai kesepakatan.

Chelsea pun sempat mencapai kesepakatan pribadi dengan pemain asal Prancis tersebut. Namun Jules Kounde gagal bergabung dengan The Blues, setelah memutuskan untuk tetap bertahan di Liga Spanyol untuk membela Barcelona.

Sementara jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano mengungkapkan alasan Jules Kounde lebih memilih Barcelona dibandingkan Chelsea. Dia mengatakan Xavi Hernandez menjadi alasan kuat Jules Kounde untuk bergabung dengan Blaugrana dan tidak sabar untuk menjalin kerjasama.

“Xavi adalah alasan besar mengapa saya di sini. Omongannya meyakinkan saya, saya bersemangat untuk mulai bekerja dengan tim,” kata Fabrizio Romano dilansir dari Twitter pribadinya.

“Jelas bahwa kita melihat sepak bola dengan cara yang sama,” ucapnya.

Fabrizio Romano juga menjelaskan, Barcelona harus mengeluarkan uang sebesar 50 juta euro atau sekira Rp760 miliar beserta tambahan bonus untuk menebusnya. Jules Kounde pun diharapkan bisa menjaga lini pertahanan Blaugrana dari serangan-serangan pemain lawan.

Simak Juga : Pelatih Napoli Luciano Spalletti Viral Mendadak Karena Pornhub

 

Bagi kalian yang bingung mencari situs dengan Persentase menang tinggi. Kami rekomendasikan situs slot terpercaya yang memberikan bonus Welcome 100% dengan segala deposit tanpa ada potongan.

daftar sini
zvr
Bagaimana Reaksimu ?