Aksi Tawuran di Lubang Buaya Menewaskan Seorang ABG MH-16

Aksi Tawuran di Lubang Buaya Menewaskan Seorang ABG MH-16

August 24, 2022 0 By Majalahbet

Aksi Tawuran di Lubang Buaya Menewaskan Seorang ABG MH-16

Polisi menetapkan empat orang sebagai tersangka terkait aksi tawuran yang terjadi di daerah Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur, Tawuran itu diketahui menyebabkan seorang ABG berinisial MH (16) tewas.
Kapolsek Cipayung AKP Bayu Marfiando mengatakan dari empat tersangka, tiga orang sudah ditangkap, Namun satu tersangka berinisial F masih buron dan dalam pengejaran.

Pelaku utama, AS dan F, perannya yang menggunakan sajam (celurit) sehingga korban meninggal dunia, Kedua pelaku lagi turut serta,” kata Bayu kepada wartawan, Selasa (23/8).

 

Disampaikan Bayu, aksi tawuran terjadi pada Sabtu (20/8) dini hari, Tawuran ini melibatkan dua kelompok yakni Geng Brigit (Brigade Gits) dan Geng Bostem (Bocah Siap Tempur).

 

Tawuran ini bermula saat Geng Bostem sedang berkumpul sambil minum minuman beralkohol, Lalu mereka mendapat informasi akan diserang Geng Brigit.

Mendengar informasi tersebut, Geng Brigit kemudian mendatangi Geng Bostem hingga aksi tawuran pun terjadi, Tawuran itupun menewaskan ABG berinisial MH yang berasal dari Geng Brigit.

 

Bayu menyebut dari hasil pemeriksaan motif aksi tawuran antar dua kelompok itu hanya untuk mencari popularitas semata.

Mereka menggunakan akun medsos dan melakukan live streaming,” ucap dia.

Atas perbuatannya, para tersangka dijerat Pasal 80 ayat 3 UU Nomor 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak, sub Pasal 170 ayat 3 KUHP, sub Pasal 351 ayat 3 KUHP, dan Pasal 55 KUHP dengan ancaman pidana 15 tahun penjara.

Baca Juga : Serangan Teroris di Hotel Somalia Memakan Sedikitnya 20 Korban

 

Bagi kalian yang bingung mencari situs dengan Persentase menang tinggi. Kami rekomendasikan situs slot terpercaya yang memberikan bonus Welcome 100% dengan segala deposit tanpa ada potongan.

daftar sini

 

 

 

zvr
Bagaimana Reaksimu ?