Akibat Cemburu Buta Suami Bakar Istri Hidup-Hidup di Balikpapan

Akibat Cemburu Buta Suami Bakar Istri Hidup-Hidup di Balikpapan

September 22, 2022 0 By Majalahbet

Akibat Cemburu Buta Suami Bakar Istri Hidup-hidup di Balikpapan

Seorang wanita di Balikpapan, Kalimantan Timur, tewas setelah mengalami luka bakar serius di sekujur tubuhnya, pada Selasa (20/9), Wanita berinisial AU itu dibakar hidup-hidup oleh YS, yang tak lain dan tak bukan adalah suaminya sendiri

Peristiwa naas yang terjadi di kediaman pasangan suami istri itu yang berada di Jalan Dr Soetomo, Balikpapan Tengah itu diduga dipicu karena YS cemburu buta terhadap AU istrinya.

 

Kasi Humas Polresta Balikpapan Iptu Daud Edi Sugianto menyampaikan pihaknya hingga saat ini masih mengumpulkan keterangan sejumlah saksi untuk mengungkap kasus ini secara terang benderang.

Penyebab pertengkarannya masih didalami,” ungkap Iptu Daud pada Rabu (21/9).

 

Perwira pertama Polri itu mengungkapkan kronologi kejadian yang menewaskan AU tersebut yang berawal saat pasutri itu terlibat cekcok hebat di rumahnya pada sekitar pukul 14.00 WITA.

Tidak berselang lama, warga mendengar suara teriakan minta tolong dan melihat ada kepulan asap dari arah rumah pasutri tersebut.

 

Salah satu warga yang mendengar suara teriakan kemudian mendatangi rumah pasutri tersebut dan menemukan AU sudah dalam kondisi mengalami luka bakar yang sangat parah.

 

Namun saat warga hendak menolong AU, tiba-tiba YS keluar dari kamarnya sembari mengacungkan senjata tajam ke istrinya, Keadaan YS saat itu juga mengalami luka bakar pada bagian wajah dan tangannya, Belakangan diketahui, setelah membakar istrinya, YS suami sempat hendak bunuh diri.

Namun kejadian itu segera dilaporkan warga ke polisi yang tidak berselang lama datang di lokasi kejadian.

 

Wanita yang mengalami luka bakar itu kemudian dilarikan ke rumah sakit guna mendapat perawatan perawatan intensif. Namun, nyawa AU tidak dapat terselamatkan akibat luka bakar yang dideritanya sangat parah, Korban meninggal dunia sekitar pukul 15.50 WITA.

Pelaku YS saat ini masih menjalani perawatan intensif di IGD Rumah Sakit Kanujoso Djatiwibowo.

Kalau pelaku (YS) mengalami luka bakar di bagian wajah dan luka benda tajam di bagian tangan.

Diduga sempat mau bunuh diri,” pungkasnya.

Baca Juga : Gadis 19 Tahun Ani Bunuh Diri, Lompat Dari Lantai 6 Gedung USM

 

 

Bagi kalian yang bingung mencari situs dengan Persentase menang tinggi. Kami rekomendasikan situs slot terpercaya yang memberikan bonus Welcome 100% dengan segala deposit tanpa ada potongan.

daftar sini

 

 

zvr
Bagaimana Reaksimu ?