Akhirnya Pelaku Pembunuh Wanita Berinisial SL Terungkap

Akhirnya Pelaku Pembunuh Wanita Berinisial SL Terungkap

June 29, 2022 0 By Majalahbet

Akhir nya Terungkap siapa yang membunuh dan apa motif sih pembunuh itu

Seorang pengamen berinisial AJL menjadi tersangka yang membunuh seorang perempuan SL (35) di indekos kawasan Serpong Utara, Tangerang Selatan, Banten, Kepada penyidik, AJL mengakui ia datang ke kamar indekos korban karena berniat mencuri ponsel untuk dijual kembali guna membeli makan.

jadi ponsel tersebut dijual pelaku dengan harga Rp 30.000.rupiah, Saya juga awalnya terheran-heran dan terkejut, sampai saya tanyakan lagi ke Kapolres dan Kasatreskrim Tangerang Selatan dan ternyata benar pengakuannya demikian,” ujar Zulpan kepada wartawan, Rabu (29/6/2022).

Zulpan memastikan, AJL melakukan pembunuhan itu untuk menyambung hidupnya.7:00 PM 6/29/2022 Sehingga, kepolisian menyimpulkan bahwa kasus pembunuhan ini bermotif himpitan ekonomi. “Ternyata memang benar Rp 30.000.rupiah itu Uangnya untuk makan. dan benar kasus ini bukan karna motif yang lain tapi karna himpitan ekonominya, hanya untuk mencari sesuap nasi,” ujarnya

Atas kasus ini, eksekutor AJL dijerat Pasal 338 KUHP dengan ancaman pidana15 tahun, dan Pasal 365 dengan ancaman 5 tahun penjara. Sementara dua tersangka lainnya J dan S dijerat dengan Pasal 480 penadahan dan terancam hukuman 4 tahun penjara.

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu menyebut pelaku merupakan seorang pengamen. Tersangka ditangkap di indekosnya di kawasan Tangerang Selatan. “Tim opsnal gabungan mendapat informasi tentang keberadaan tersangka dan langsung bergegas untuk menangkap sih pelaku yang sedang berada di kostan nya itu, beralamat di RT 15/05 Jelupang, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan.

Pada saat itu pula tim langsung bergerak dan melakukan penangkapan terhadap tersangka,” kata Sarly. Sarly menyebut tersangka saat itu mengambil hanphone milik korban dan dijual kepada rekannya seharga Rp30.000. Handphone tersebut telah dijual oleh teraangka AJL Alias J kepada saudara J dan saudara S dengan harga Rp. 30.000 di rumah S Alias I yang merupakan teman tersangka,” ungkapnya.

 

Setelah mengetahui fakta tersebut, Sarly menjelaskan pihaknya langsung bergerak menangkap J dan S di sebuah kontrakan Kampung Plered, Pondok Pucung, Karang Tengah, Kota Tangerang.

baca juga : Seorang Wanita Umur 35 Tahun Tewas Mengenaskan Bersimbah Darah

Bagi kalian yang bingung mencari situs dengan Persentase menang tinggi. Kami rekomendasikan situs slot terpercaya yang memberikan bonus Welcome 100% dengan segala deposit tanpa ada potongan.

 

daftar sini
zvr
Bagaimana Reaksimu ?