Hailie Jade Beri Kejutan Manis, Sembunyikan Kehamilan di Hari Pernikahan

Hailie Jade Beri Kejutan Manis, Sembunyikan Kehamilan di Hari Pernikahan

October 7, 2024 0 By majalahbet

Majalahbet, Jakarta – Dunia musik kembali dikejutkan dengan kabar bahagia dari rapper legendaris, Eminem. Putrinya, Hailie Jade, baru-baru ini memberikan kejutan manis dengan mengumumkan kehamilan pertamanya. Yang lebih mengejutkan lagi, Hailie ternyata telah menyembunyikan kabar bahagia ini bahkan dari sang ayah hingga hari pernikahannya.

Kabar ini terungkap melalui video musik terbaru Eminem berjudul “Temporary”. Dalam video tersebut, Eminem merangkum momen-momen spesial bersama Hailie, mulai dari masa kecil hingga hari pernikahannya. Di akhir video, terlihat Hailie memberikan hadiah berupa jersey bertuliskan “Grandpa” (Kakek) kepada Eminem. Tak hanya itu, Hailie juga menunjukkan hasil USG bayi yang sedang dikandungnya.

Eminem tampak sangat terkejut dan terharu menerima kabar bahagia tersebut. Air matanya bahkan tak kuasa dibendung saat mengetahui bahwa ia akan segera menjadi seorang kakek. Momen haru ini berhasil menyentuh hati para penggemar Eminem dan Hailie.

 

Toko Game Online Terpecaya

 

Kejutan Manis di Hari Pernikahan

Pernikahan Hailie dan Evan McClintock digelar secara tertutup pada Mei 2024. Saat itu, tak ada yang menyangka bahwa Hailie sedang mengandung. Ia berhasil merahasiakan kehamilannya dengan sangat baik. Bahkan, Eminem sendiri baru mengetahui kabar bahagia ini beberapa saat setelah pernikahan putrinya.

Keputusan Hailie untuk merahasiakan kehamilannya ini tentu saja membuat banyak orang penasaran. Namun, hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari Hailie maupun Eminem mengenai alasan di balik keputusan tersebut.

Hubungan Ayah dan Anak yang Harmonis

Video musik “Temporary” tidak hanya menyoroti momen kejutan kehamilan Hailie, tetapi juga memperlihatkan betapa eratnya hubungan antara Eminem dan putrinya. Eminem kerap kali mengungkapkan rasa cintanya kepada Hailie Jade dalam lagu-lagunya.

Kehadiran cucu pertama ini tentu saja akan semakin mempererat hubungan antara Eminem, Hailie, dan Evan. Para penggemar pun turut merasa bahagia dan mendoakan yang terbaik untuk keluarga kecil mereka.

Baca Juga : Xiaomi Pecahkan Rekor, Kirim 10.000 Unit Mobil Listrik SU7 dalam Sebulan

 

Tips Dan Trick Cara Cuan Dengan Cepat Dari E-Wallet DANA