Pelaku Pembunuhan Gadis Penjual Gorengan Berhasil Terungkap

Pelaku Pembunuhan Gadis Penjual Gorengan Berhasil Terungkap

September 17, 2024 0 By majalahbet

Majalahbet, Padang Pariaman – Seminggu usai pembunuhan gadis penjual gorengan di Padang Pariaman, Polisi berhasil menetapkan satu tersangka dalam kasus pembunuhan terhadap Nia, gadis penjual gorengan, yang ditemukan tewas di Padang Pariaman.

Tersangka berinisial IS (26 tahun), warga kampung Korong Pasa Surau, Juha Guguak, Kecamatan 2×11 Kayu Tanam, atau kampung tetangga korban. IS diketahui merupakan residivis yang pernah terjerat kasus pencabulan.

Foto-foto tersangka IS sudah beredar di masyarakat, di mana dalam foto tersebut tampak IS selfie tanpa mengenakan baju dengan tato di lengannya. Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Dwi Sulistyawan, membenarkan bahwa foto yang beredar adalah foto IS. “Iya, benar. Itu tersangkanya, sesuai foto yang beredar,” ujar Kombes Dwi, pada Senin (16/09).

 

Toko Game Online Terpecaya

Tersangka Masih Terus Diburu

Polisi saat ini masih memburu IS yang diduga kabur. Sebelum ditetapkan sebagai Daftar Pencarian Orang (DPO), polisi akan mengintensifkan pencarian dengan bantuan warga setempat.

Polisi telah menemukan sejumlah barang bukti yang diduga milik tersangka, termasuk sebuah tas yang ditemukan di hutan kawasan Kenagarian Guguak, Pasar Galombang Kayu Tanam, pada hari Minggu (15/09).

Sebagai warga lokal, IS diduga memahami medan sekitar area pelarian, yang membuat pencarian menjadi lebih sulit.

Namun, polisi terus menyusuri kawasan hutan yang diperkirakan menjadi tempat persembunyian tersangka dengan bantuan warga. Selain itu, petugas juga menjaga dan menutup area perbatasan untuk mencegah tersangka melarikan diri lebih jauh.

 

Sebelumnya remaja bernama Nia, penjual gorengan yang sehari-hari berkeliling kampung, ditemukan tewas dalam kondisi terkubur dengan tangan terikat dan tanpa busana pada Minggu petang. Kuat dugaan, Nia menjadi korban pembunuhan dan juga pemerkosaan.

Baca Juga : Pembunuhan Gadis Penjual Gorengan, Polisi Terus Bekerja

 

Tips Dan Trick Cara Cuan Dengan Cepat Menggunakan E-Wallet DANA