Indra Perkosa Nia Gadis Penjual Gorengan, Usai Beli Gorengan

Indra Perkosa Nia Gadis Penjual Gorengan, Usai Beli Gorengan

September 21, 2024 0 By majalahbet

Majalahbet, Padang Pariaman – Indra pelaku pembunuhan terhadap Nia gadis penjual gorengan yang berhasil di tangkap. polisi kini mengungkap kronologi kejahatan mengerikan yang dilakukan oleh pelaku.

Indra Septiawan (26) melakukan pemerkosaan dan juga pembunuhan terhadap seorang gadis penjual gorengan keliling di Padang Pariaman, Sumatera Barat. Indra diduga memerkosa dan membunuh Nia sebelum menguburkannya di sebuah bukit.

Pada hari kejadian, Nia sedang menjajakan gorengan dari rumah ke rumah. Indra bersama tiga orang temannya membeli gorengan dari Nia. Saat itulah niat jahat Indra untuk memperkosa korban muncul. Setelah berpisah dengan teman-temannya, Indra membuntuti Nia hingga jalanan sepi saat dia hendak pulang.

 

Toko Game Online Terpecaya

 

Indra sudah mempersiapkan tali rafia untuk menyekap korban gadis penjual gorengan itu. Dia menghadang Nia di salah satu tempat sepi dan menyeretnya ke bukit terdekat. Di bukit tersebut, pelaku menyekap dan menutup mulut Nia, sehingga dia kesulitan bernapas.

Di atas bukit, Indra memperkosa Nia. Selama kejadian, mulut korban ditutup hingga Nia kehabisan napas dan tewas. Setelah menyadari korban tidak lagi bernapas, pelaku membawa jenazah Nia sejauh 300 meter dari lokasi pemerkosaan, lalu menguburkannya sedalam 1 meter.

 

Indra mengaku awalnya hanya berniat memperkosa Nia, bukan untuk membunuhnya. Namun, akibat tindakannya menutup mulut korban, Nia tewas kehabisan napas.

Jenazah Nia ditemukan dua hari setelah kejadian, yang membuat polisi segera melacak dan memburu Indra. Setelah 11 hari dalam pelarian, Indra berhasil ditangkap pada 19 September 2024.

Kasus ini mengguncang masyarakat setempat, dan Indra kini menghadapi tuntutan hukum atas tindakan pemerkosaan dan pembunuhan yang dilakukannya.

Baca Juga : Brutal Murid 13 Tahun di Sekolah Rusia Lukai 4 Orang Pakai Palu

 

Tips Dan Trick Cara Cuan Dengan Cepat Menggunakan E-Wallet DANA