Anthony Ginting Melaju ke Semifinal Hong Kong Open 2024

Anthony Ginting Melaju ke Semifinal Hong Kong Open 2024

September 14, 2024 0 By majalahbet

Majalahbet, Jakarta – Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, berhasil melangkah ke babak semifinal Hong Kong Open 2024. Kemenangan dramatis diraihnya setelah menaklukkan wakil tuan rumah, Jason Gunawan, dalam pertandingan perempat final yang berlangsung sengit di Hong Kong Coliseum, Jumat (13/9/2024) Malam Wib.

Dalam pertandingan yang berlangsung, Ginting harus bekerja keras untuk mengamankan kemenangan dengan
skor [21-17]. Pertandingan berjalan ketat sejak awal gim pertama, kedua pemain saling berbalas serangan hingga kedudukan imbang beberapa kali. Namun, pengalaman dan ketenangan Ginting akhirnya membuahkan hasil saat ia berhasil memenangkan gim pertama.

Pada gim kedua, Gunawan memberikan perlawanan yang lebih sengit. Ia mampu memanfaatkan beberapa kesalahan Ginting dan menyamakan kedudukan. Tekanan pun meningkat pada gim penentuan. Keduanya saling bergantian memimpin perolehan poin hingga akhirnya Ginting berhasil keluar sebagai pemenang.

 

Toko Game Online Terpecaya

 

“Pertandingan hari ini sangat berat. Jason bermain sangat bagus dan memberikan perlawanan yang sengit,” ujar Ginting usai pertandingan. “Saya sangat senang bisa lolos ke semifinal dan akan berusaha memberikan yang terbaik di pertandingan berikutnya.”

Kemenangan ini semakin memantapkan langkah Ginting di turnamen bergengsi ini. Sebelumnya, rekan senegaranya, Jonatan Christie, juga telah berhasil lolos ke semifinal. Hal ini menjadi kabar baik bagi Indonesia yang kini memiliki dua wakil di babak empat besar.

Tantangan di Semifinal

Di babak semifinal, Ginting akan berhadapan dengan (Viktor Axelsen). Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit mengingat keduanya memiliki kualitas yang tidak jauh berbeda. Ginting pun mengaku sudah siap menghadapi tantangan tersebut.

“Saya akan mempelajari permainan lawan dan berusaha untuk tampil lebih baik lagi di semifinal,” kata Ginting. “Target saya adalah bisa mencapai final dan meraih gelar juara.”

Baca Juga : Zeekr 009 Unjuk Gigi di Sirkuit Ningbo, Potensi MPV Listrik Premium Terungkap

 

Tips Dan Trick Cara Cuan Dengan Cepat Menggunakan E-Wallet DANA