Wanita Tewas Ditikam Sesama WNI di Philadelphia AS

Wanita Tewas Ditikam Sesama WNI di Philadelphia AS

August 9, 2024 0 By majalahbet

Majalahbet, Jakarta – Wanita dilaporkan tewas ditikam sesama WNI di Philadelphia AS, Kementerian Luar Negeri RI mengonfirmasi Wanita yang merupakan wni tersebut tewas di tempat.

Direktur Perlindungan WNI (Warga Negara Indonesia) dan Badan Hukum Kemlu RI, Judha Nugraha, mneyampaikan korban ditusuk dengan pisau dapur di bagian leher dan kaki.

“Benar WNI dengan inisial RA menjadi korban pembunuhan dengan pelaku yang sesama WNI berinisial LFP.
Peristiwa berdarah ini terjadi tanggal pada 4 Agustus 2024 di Philadelphia.

Korban ditusuk dengan pisau dapur dibagian leher dan kaki,” ungkap Judha melalui pernyataan tertulis pada Rabu (08/08) malam.

 

Toko Game Online Terpecaya

 

 

Judha menuturkan KJRI New York telah berkoordinasi dengan Kepolisian Philadelphia untuk proses otopsi korban WNI di Philadelphia dan proses hukum terhadap pelaku. KJRI, paparnya, juga sudah berkomunikasi dengan keluarga korban.

“Kemlu dan KJRI New York akan terus memantau perkembangan kasus ini dan memberikan bantuan kekonsuleran.”

Menurut larporan polisi, Insiden penikaman terjadi sekitar Minggu 4 Agustus pagi. Petugas yang dikerahkan ke lokasi lantas menemukan seorang perempuan tergeletak tidak merespons dengan luka tusuk di leher dan kedua kakinya.

Aparat menuturkan korban dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian sekitar pukul 08.26 pagi waktu setempat.

 

Sebagai informasi, Kota Philadelphia di negara bagian Pennsylvania AS merupakan rumah bagi sekitar 4.000 diaspora Indonesia. Philadelphia juga menjadi salah satu kota dengan populasi WNI terbesar di AS, selain Los Angeles dan New York.

Baca Juga : Wanita Dibunuh Kekasih Gelap, Gegara Ketahuan Punya Suami

 

Tips Dan Trick Cara Cuan Dengan Cepat Dengan Menggunakan E-Wallet DANA