Wanita Dibunuh Kekasih Gelap, Gegara Ketahuan Punya Suami

Wanita Dibunuh Kekasih Gelap, Gegara Ketahuan Punya Suami

August 7, 2024 0 By majalahbet

Majalahbet, Kalimantan Timur – Wanita dibunuh kekasih gelap, korban inisial N (34) ditemukan tewas di semak-semak di jalan dan jasadnya di Jalan Poros Jalur Dua Samarinda-Tenggarong KM 6. Desa Loa Lepu, Kecamatan Tenggarong Seberang, Kukar (Kutai Kartanegara), pada Sabtu (03/08) pukul 17.00 Wita.

Polisi yang melakukan penyelidikan kemudian berhasil mengamankan pelaku, pada Minggu (04/08) malam.

“Pelaku kita amankan di pelabuhan Semayang pada Minggu malam, jadi pelaku ini seorang sopir truk,” ungkap Kapolres Kukar AKBP Heri Rusyaman, pada Senin (05/08).

Pelaku pria berinisial AA asal Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel) ditangkap polisi. Setelah melakukan pemerkosaan dan pembunuhan terhadap korban wanita inisial N (34). Pelaku kemudian membuang jasad korban di semak-semak pinggir jalan Kutai Kartanegara (Kukar), Kalimantan Timur (Kaltim).

 

Pelaku nekat menghabisi nyawa korban Karena Sakit dibohongi korban.

Dari foto yang diterima, pelaku AA ini mengenakan kaos hitam. Pelaku memiliki kulit sawo matang dengan alis dan kumis tebal.

Pelaku AA terlihat diamankan aparat kepolisian di Pelabuhan Semayang, Balikpapan pada Minggu (04/08) malam. Tampak anggota polisi menggenggam bayu AA dari belakang dan menggiringnya masuk ke mobil tahanan.

Kapolres Kukar, AKBP Heri Rusyaman mengatakan AA membunuh korban di Jalan PM Noor, Kecamatan Sungai Pinang, Samarinda, pada Jumat (02/08) sore.

Toko Game Online Terpecaya

Kronolgi Kejadian

Saat kejadian AA saat itu mencekik leher korban hingga lemas akibat terlibat cekcok antar keduanya.

“Saat korban masih bergerak pelaku lalu menindih korban dari atas. Dan langsung memperkosa korban di dalam truk fuso yang ia bawa tersebut,” terang Heri dalam keterangannya, pada Senin (05/08).

Heri menuturkan pelaku yang melihat N masih bergerak kembali mencekik leher korban hingga meninggal dunia. Sebelum membuang jasad korban, AA juga sempat mengambil uang dan ATM korban.

“Pelaku mengambil barang-barang berharga milik korban dari uang Rp 350 ribu, dan 4 buah ATM, dan pelaku kemudian membawa korban ke arah wilayah Kukar,” jelasnya.

Selanjutnya, pelaku membuang jasad korban di semak-semak Jalan Poros Jalur Dua Samarinda-Tenggarong KM 6, Desa Loa Lepu, Kecamatan Tenggarong Seberang.

AA lalu mengambil parang di truk untuk memotong daun pelepah sawit untuk menutupi jasad korban.

“Pelaku juga sempat membuang handphone, tas, dan sendal korban di hutan belakang untuk menghilangkan barang bukti, setelah itu pelaku menuju Balikpapan,” terangnya.

 

Motif Pelaku

Heri mengungkap dari hasil pemeriksaan kasus wanita dibunuh kekasih gelap. Pelaku AA diketahui nekat menghabisi nyawa korban karena sakit hati dibohongi. Selain itu, AA juga mengetahui bahwa korban memiliki suami bukan seorang janda seperti pengakuannya.

“Pelaku yang merasa tidak terima karena saat hendak melihat handphone korban tidak diperbolehkan sehingga pelaku merasa marah dan juga pelaku merasa dibohongi yang mana korban mengaku bahwa dirinya adalah seorang janda namun pelaku mengetahui bahwa korban sudah memiliki suami sehingga pelaku merasa emosi,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Heri menjelaskan bahwa pelaku juga sudah memiliki istri yang berada di Sulawesi.
Pelaku dan korban pun menjalin hubungan gelap selama kurang lebih satu tahun.

“Jadi dia (pelaku) karena supir ekspedisi, jadi pada saat kesinilah yang bersangkutan menemui korban, karena kenal di Tiktok pas ke Samarinda menjalin hubungan selama satu tahun,” bebernya.

Baca Juga : Aksi Teror Bom Bunuh Diri Somalia, 37 Orang Dilaporkan Tewas

 

Tips Dan Trick Cara Cuan Dengan Cepat Dengan Menggunakan E-Wallet DANA