Sembunyikan Sabu Dikemaluan, IRT di Palu Diamankan Polisi

Sembunyikan Sabu Dikemaluan, IRT di Palu Diamankan Polisi

August 2, 2024 0 By majalahbet

Majalahbet, Sulawesi Tengah – Sembunyikan sabu dikemaluan, IRT ( Ibu rumah tangga ) AM alias M (35) di Kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng) diamankan polisi. Sabu yang transaksikan di Palu itu hendak dibawa ke Balikpapan untuk dijual kembali oleh IRT tersebut.

“Terbongkarnya peredaran gelap narkoba kembali digagalkan Tim Opsnal Ditresnarkoba Polda Sulteng,” ungkap Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Sulteng AKBP Sugeng Lestari, pada Rabu (31/07).

Sugeng mengatakan pelaku dibekuk di Pelabuhan Taipa, Kecamatan Palu Utara, pada Jumat (26/07) pukul 04.00 Wita. Saat itu, dia hendak berangkat ke Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim), dengan menaiki kapal feri. Polisi yang saat itu menuju ke lokasi untuk melakukan penggeledahan. Berhasil mendapati 3 paket sabu yang dibawa pelaku di mana salah satunya disimpan pelaku di dalam kemaluannya.

 

Toko Game Online Terpecaya

 

“Tersangka sembunyikan sabu dikemaluan atau menyimpan narkotika jenis sabu di dalam kemaluannya. Dan terdapat 3 paket yang dibawa pelaku, salah satunya disembunyikan di dalam kemaluannya,” terangnya.

Polisi lalu membawa pelaku ke rumah sakit untuk mengeluarkan narkoba jenis sabu tersebut dari kemaluan pelaku.
Dari hasil pemeriksaan, pelaku nekat menjual Narkoba jenis sabu karena tergiur dengan keuntungan penjualan.

“(Pelaku) dibawa ke Rumkit Bhayangkara. Tersangka membeli sabu di wilayah Palu dan rencananya akan dibawa ke Balikpapan untuk dijual kembali,” bebernya.

Sugeng mengatakan saat ini tersangka telah ditahan di Mapolda Sulteng. Pihaknya juga menyita barang bukti 3 paket sabu dengan berat 153,2786 gram dari tangan pelaku.

 

Barang bukti ada 3 Paket sabu yang disita dengan berat 153,2786 gram. Tersangka AM saat ini telah diamankan Polda Sulteng terhitung mulai tanggal 30 Juli 2024,” pungkasnya.

Baca Juga : Pelajar SMK Bunuh Kakek 73 Tahun Gegara Ketagihan Sabu

 

Tips Dan Trick Cara Cuan Dengan Cepat Dengan Menggunakan E-Wallet DANA