Diduga Bunuh Diri, Ternyata Kakak Tewas Ditangan Adik Sendiri

Diduga Bunuh Diri, Ternyata Kakak Tewas Ditangan Adik Sendiri

August 2, 2024 0 By majalahbet

Majalahbet, Jawa Timur – Kakak tewas ditangan adik, Korban benama Sandra (30) yang merupakan warga Darmo Indah Selatan, Tandes, Surabaya. Korban ditemukan tewas dibunuh di rumahnya, Saat Korban ditemukan kondisi lehernya terlilit kabel USB.

Pada Awalnya, korban Sandra di duga melakukan bunuh diri. Namun setelah di selidiki lebih dalam, Sandra ternyata dihabisi oleh adik sendiri.

Korban pertama kali ditemukan oleh seorang satpam perumahan pada Selasa (30/07). Sebab saat itu, satpam curiga rumah korban yang dalam kondisi sepi tapi keadaan pintu terbuka. “Rumahnya (korban) nampak sepi, tapi pintu dalam kondisi terbuka,” ungkap Joko Winarno, warga setempat, pada Rabu (31/07).

 

Toko Game Online Terpecaya

Kemudian satpam yang curiga memeriksa rumah tersebut, dan menemukan korban telah tewas dalam kondisi leher terlilit kabel USB. Awalnya korban yang tewas sempat dikira bunuh diri dan satpam tersebut segera lapor ke polisi.

Namun dugaan bunuh diri tersebut dipatahkan. Sebab dari hasil olah TKP dan autopsi pada Rabu (31/07), korban ternyata tewas karena dibunuh ( Kakak tewas ditangan adik ).

Tak lama setelah melakukan olah TKP dan gelar perkara, polisi lalu mengamankan pelaku pembunuhan. Pelaku yang tak lain adalah Sari yang merupakan adik korban.

“Benar, (pelaku) masih keluarga (dengan korban),” ungkap Plt Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya Kompol Teguh Setiawan.

 

Menurut Teguh, sebelum menghabisi korban, pelaku sempat terlibat cekcok. “Sementara (dipicu) adanya cekcok antar keluarga,” tutur Teguh.

Baca Juga : Tak Terima Ibu Dimaki, Pria Tikam Tetangga Hingga Tewas

 

Tips Dan Trick Cara Cuan Dengan Cepat Dengan Menggunakan E-Wallet DANA