Berawal Cekcok Berakhir Dengan Istri Bunuh Suami di Belitung

Berawal Cekcok Berakhir Dengan Istri Bunuh Suami di Belitung

August 4, 2024 0 By majalahbet

Majalahbet, Belitung – Istri bunuh suami usai ketakutan diancam dengan pisau, Pelaku Alen Ruminta (31) di Kelurahan Air Saga, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung. Istri Menusuk suaminya Rinoyadi (29) hingga tewas. Dan pelaku saat ini telah diamankan oleh petugas keamanan.

“Benar telah terjadi pembunuhan (terhadap suami) yang berlokasi di kediaman korban di Jalan Bunga Desa Air Saga,” ungkap KBO Satreskrim Polres Belitung Ipda Wahyu Nugroho Saputro, pada Jumat (02/08).

Kanit Pidum Satreskrim Polres Belitung, Aiptu Romansa Adam menyampaikan bahwa pelaku sudah diamankan di Mapolres. Dia menyebut peristiwa berdarah tersebut terjadi berawal dari cekcok antara pasutri tersebut.

 

Toko Game Online Terpecaya

 

“Berawal dari cekcok berakhir dengan Istri bunuh suami. Awal kejadian suami (korban) mengambil pisau di dapur untuk menakut-nakuti istrinya (pelaku),” ungkap Romansa.

Akibat ketakutan, karena merasa terancam oleh korban, pelaku lalu merebut pisau tersebut dari korban.

Dan berakhir dengan pelaku menusuk korban hingga tewas. “Karena ketakutan, pisau itu kemudian direbut istrinya dan terjadilah aksi penusukan kepada suaminya (korban). Kalau dari lukanya, terdapat lima kali (penusukan) di bagian dada semua,” terangnya.

Romansa menyebut cekcok tersebut  dilatarbelakangi korban yang sedang mabuk kembali teringat masalah dengan mertuanya. Pada saat itu, Rino mengaku enggan bertemu lagi dengan mertuanya.

 

“Jadi berawal dari (korban) mengungkit cerita lama dengan mertuanya (ibu pelaku).
Dia tidak mau bertemu lagi dengan mertuanya itu,” tambahnya.

Hingga saat ini, pelaku masih diperiksa Unit PPA Satreskrim Polres Belitung. Polisi juga mengamankan barang bukti pisau yang digunakan untuk menusuk korban dan sebuah celana jeans panjang.

Baca Juga : BMKG Minta Warga RI Waspada Hujan, Hingga Kebakaran Hutan

 

Tips Dan Trick Cara Cuan Dengan Cepat Dengan Menggunakan E-Wallet DANA