Site icon Majalahbet: Majalah Berita Online Terkini dan Terupdate Indonesia

Tolak Hubungan Intim, Wanita di Maluku Tewas Dibunuh Teman

Tolak Hubungan Intim, Wanita di Maluku Tewas Dibunuh Teman

Majalahbet, Maluku – Tolak hubungan intim wanita di Maluku tewas dibunuh teman, korban yang bernama lengkap Sarfa Nahumarury (21) tewas di tangan temannya sendiri M Rizky Lestaluhu (38) di dalam hutan Maluku Tengah.

Polisi mengungkap motif pelaku nekat menghabisi korban karena menolak ajakannya untuk hubungan intim.

Pelaku nekat menghabisi korban gegara menolak ajakan berhubungan intim.

“Niat tersangka untuk berhubungan intim dengan korban, Sarfa menolak dan berakhir dibunuh,” ungkap Kasi Humas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease Ipda Janete S Luhukay, pada Senin (29/07).

 

Sebelum kejadian pembunuhan terhadap wanita di Maluku ini, awalnya Sarfa mabuk bersama temannya di kawasan SPBU Desa Tulehu, Kecamatan Salahutu, Maluku Tengah, pada Minggu (28/07) pukul 01.00 WITA. Tiba-tiba tersangka Rizky melintas melewati kawasan tersebut. terang Ipda Janete menjelaskan.

“Kemudian salah satu temannya bernama Ismet memanggil tersangka untuk mabuk bareng bersama Ari, Fajar, Ical, dan korban,” jelasnya.

Korban kemudian mengajak tersangka untuk jalan-jalan menggunakan sepeda motor milik tersangka.
Keduanya pun berboncengan menuju ke Kampus Universitas Darussalam, sambung Ipda Janete.

Toko Game Online Terpecaya

Kronologi Kejadian

“Sesampainya di kampus tersebut, tersangka memukul korban menggunakan kedua kepalan tangan secara berulang kali hingga korban pun terjatuh,” ujar Janete.

Ipda Janete menuturkan, tersangka yang melihat korban sudah tak berdaya langsung kembali membawa korban ke dalam hutan. Di dalam hutan, korban sempat kembali dianiaya yang kemudian pelaku mengajak korban berhubungan intim. “Setibanya di dalam hutan, tersangka kembali memukul korban menggunakan kepalan tangan ke arah wajah dan lalu membuka celana korban,” beber Ipda Janete.

“Niat tersangka untuk berhubungan intim, namun korban menolak. Saat itulah pelaku memukul korban hingga tidak sadarkan diri dan pergi meninggalkan korban dan pulang ke rumahnya begitu saja,” sambungnya.

 

Sebelum kasus ini terungkap jasad korban ditemukan dalam kondisi setengah telanjang di Hutan Harua, Dusun Rupaitu, Desa Tulehu, pada Minggu (28/07) pukul 07.00 WITA. Korban ditemukan oleh warga dengan tubuh bersimbah darah.

Tim gabungan kepolisian yang melakukan penyelidikan menangkap pelaku di Dusun Pohon Mangga, pada Minggu (28/07) malam. Pelaku sudah diamankan usai ditetapkan sebagai tersangka utama dalam kasus ini.

“Sudah, sudah ditetapkan sebagai tersangka dan diamankan. Kalau dari keterangan pelaku, dia dan korban cuma berteman,” ungkap Kasat Reskrim Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease AKP La Beli, pada Senin (29/07).

 

(!-PERINGATAN-!) Artikel Ini Berisi Konten Sensitif Terkait Pelecehan, Pemerkosaan, dan Kekerasan Seksual Terhadap Perempuan. Mohon Bijaklah Dalam Membaca Informasi Yang Diberikan.

Baca Juga : Ingin Cantik Berakhir Tragis, Wanita Asal Medan Tewas Usai Sedot Lemak

 

Tips Dan Trick Cara Cuan Dengan Cepat Dengan Menggunakan E-Wallet DANA

Exit mobile version