Pasangan Lansia di Jonggol Ditemukan Tewas Membusuk

Pasangan Lansia di Jonggol Ditemukan Tewas Membusuk

July 17, 2024 0 By majalahbet

Majalahbet, Bogor – Pasangan lansia di Jonggol di temukan meninggal dunia di rumahnya, Suami bernama Hans Tomasoa (83) dan istri Rita Timasoa (72). Korban saat ditemukan dalam kondisi yang sudah membusuk dan kemungkinan telah lama meninggal dunia di Jonggol, Kabupaten Bogor. Jasad keduanya ditemukan telah membusuk dalam waktu yang lama.

Kedua korban ditemukan meninggal pada siang hari, ungkap Kompol Wagiman Kapolsek Jonggol.
Penemuan jasad pasutri ini terungkap, dari kecurigaan warga yang sudah lama tak melihat kedua pasangan tersebut selama beberapa hari.

“Keterangan para saksi tetangga sekitar, mengatakan bahwa sudah beberapa hari tidak melihat penghuni rumah tersebut,” kungkap Wagiman dalam keterangannya, pada Selasa (16/07).

Toko Game Online Terpecaya

Kecurigaan warga makin menguat saat terciumnya aroma tidak sedap dari rumah pasangan lansia di Jonggol itu.
Saksi lalu menghubungi ketua RT hingga ia dan beberapa warga datang untuk mengecek ke dalam rumah tersebut.

“Saksi pun berusaha membuka (pintu), tapi pintu tersebut tidak bisa di buka karena terkunci dari dalam,” katanya.

Pak RT bersama warga dan petugas satpam kemudian memutuskan membuka paksa pintu rumah dengan sebilah linggis. Para saksi lalu memeriksa ke dalam rumah dan mendapati kedua korban sudah tak bernyawa.

Usai mendapat laporan, pihaknya pun langsung melakukan pengecekan dan olah tempat kejadian perkara.
Kemudian mengevakuasi mayat keduanya, dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cileungsi untuk dilakukan pemeriksaan.

 

Keterangan Ketua RT

Dari hasil pemeriksaan dan menurut keterangan para saksi bahwa istrinya dalam keadaan sakit struk dan yang suami sudah lansia, jadi bukan karena bunuh diri,”jelas Wagiman.

Dia juga menyebutkan bahwa pihak Keluarga sudah menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan kedua jenazah pasutri ini sudah ditangani pihak rumah sakit dan telah dimakamkan secara layak oleh pihak gereja dan keluarganya.

Kemudian dari keterangan Ketua RT, kedua pasangan lansia tersebut, istrinya diketahui sakit struk dan juga sudah lumpuh. dan satunya lagi suaminya sudah umur 80 tahun,” jelas Kapolsek Wagiman.

“Mereka hidup berdua saja. Tidak ada anak, tidak ada siapa-siapa. Akhirnya karena sudah beberapa hari ini tidak kelihatan. siang hari pintu diketuk, begitu dicek ternyata sudah dalam keadaan meninggal,” sambungnya.

Baca  Juga : Hati-Hati Saat Bercinta, 3 Style Ini Beresiko Membuat Penis Patah

 

Tips Dan Trick Cara Cuan Dengan Cepat Dengan Menggunakan E-Wallet DANA