Site icon Majalahbet: Majalah Berita Online Terkini dan Terupdate Indonesia

Mengerikan Seorang Pria Ditemukan Tewas di Mutilasi di Garut

Mengerikan Seorang Pria Ditemukan Tewas di Mutilasi di Garut

Majalahbet, Garut – Kasus mutilasi di Garut membuat warga heboh, Usai seorang pria di temukan tewas termutilasi dengan kondisi mengenaskan di pinggir jalan.  Penemuan tubuh lelaki yang tanpa identitas itu diduga merupakan korban pembunuhan. Korban ditemukan di pinggir Jalan Raya Cibalong, Kampung Bantar Limus, Desa Sancang, Cibalong, pada Minggu (30/06) siang.

“Saat ditemukan sekitar jam 12.30 WIB. Diduga korban dibunuh oleh teman nya sendiri,” ungkap Kasat Reskrim Polres Garut.

Momen saat mayat lelaki itu ditemukan terabadikan dalam sejumlah video amatir yang berhasil di rekam oleh warga yang melintas di sekitar lokasi kejadian. Seperti dalam salah satu video berdurasi 31 detik, yang menampilkan jasad korban yang mengenaskan, yang nampak memperlihatkan bagian atas tubuh korban dan bagian bokong korban.

 

Ada beberapa potongan tubuh, yang terlihat sangat jelas. termasuk potongan bokong, serta potongan badan dari pinggang hingga kepala tanpa tangan dan lengan.

 

Sejumlah warga yang ada di lokasi menjelaskan, jika potongan tubuh lainnya berada di dalam dua buah karung yang terletak berdekatan dengan potongan tubuh korban. Dari vidio yang beredar nampak temannya dekat dengan tubuh si korban dan temannya ini juga di duga merupakan pelaku mutilasi.

Kasi Humas Polres Garut Ipda Susilo Adhi membenarkan isi dalam video tersebut. Memang benar berkaitan dengan penemuan mayat lelaki yang diduga merupakan korban mutilasi di Cibalong siang tadi.

Adhi menjelaskan, saat ini tim dari Polsek Cibalong dan Reskrim Polres Garut sedang menyelidiki kasus ini. Untuk identitasnya sementara belum diketahui. pelaku terduga sementara adalah temannya,” pungkas Adhi.

Toko Game Online Terpecaya

Terduga Pelaku Mutilasi Diamankan

Terduga pelaku pria berinisial E (22) yang diduga melakukan mutilasi terhadap temanya sendiri di Jalan Raya Cibalong, Kampung Babakan Limus, Desa Sancang, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut, Jawa Barat, telah diamankan Satuan Reserse Kriminal Polres Garut, Jawa Barat.

Kini, terduga pelaku diamankan di Mapolres Garut. Sebab, polisi masih harus melakukan upaya penyelidikan lebih lanjut dan memintai keterangan para saksi terkait mutilasi di Garut ini.

Kasat Reskrim Polres Garut, AKP Ari Rinaldo menjelaskan bahwa terduga pelaku berinisial E ini nampak seperti orang ling-lung jika di lihat dari vidio yang beredar ya. Namun, sambung dia, pelaku saat ini masih akan di periksa dan belum dapat dimintai keterangan apapun.

“Diduga pelaku sudah kami amankan, namun belum bisa kami mintai keterangan,” ujarnya pada Senin, 1 Juli 2024.

 

Kemudian untuk upaya pengumpulan potongan tubuh korban yang tercecer di Jalan Raya Cibalong Garut, sudah selesai oleh Inafis Polres Garut. Identitas korban masih misterius walaupun bagian wajah nampak cukup jelas, dan warga pun tak mengenalinya. “Untuk korban masih misterius, warga mengaku tak mengenali korban sama sekali,” ungkap Ari.

Lanjut Ari, pihaknya belum bisa merinci motif dan bagaimana pelaku nekat melakukan mutilasi terhadap jasad korban. Hanya saja, ungkap dia, di TKP bersama dengan potongan tubuh di dalam kantong kantong yang terdapat pisau.

“Memang kami temukan pisau di dalam kantong plastik yang berisi potongan tangan dan juga tubuh korban,” katanya. Kemudian untuk bagian kaki berada di dalam karung dan bagian tangan di dalam kantong plastik. Yang di bawa terduga pelaku. sambungnya.

Baca Juga : Pemuda Bunuh Tetangga, Gegara Kesal Sering di Geber Motor

 

Tips Dan Trick Cara Cuan Dengan Cepat Dengan Menggunakan E-Wallet DANA

Exit mobile version