Istri Suntik Mati Suami di Prancis, Gegara Penyakit Diabetes

Istri Suntik Mati Suami di Prancis, Gegara Penyakit Diabetes

July 10, 2024 0 By majalahbet

Majalahbet, Jakarta – Istri suntik mati suami di Prancis dengan cairan Insulin, kasus yang terjadi tahun 2023, berawal dari suami yang sering mengejek diabetes istri nya itu. Dari laporan sang suami sering mengolok-olok diabetes yang ia derita dengan menyebutnya ‘penyakit jinak’.

Wanita yang berusia 59 tahun itu pun merasa kesal karena sering di ejek. Ia pun kemudian menyuntik suaminya dengan cairan insulin, untuk menunjukkan bagaimana rasanya menjadi hipoglikemik.

Diluar dugaan wanita tersebut, usai suntikan cairan insulin itu di suntikkan, membuat suaminya tidak sadarkan diri.

 

Toko Game Online Terpecaya

Pria itu sempat dilarikan ke rumah sakit, namun meninggal dalam waktu dua minggu. ia kemudian didakwa atas kasus percobaan pembunuhan.

Kabar terakhir, polisi telah menahan wanita tersebut hingga vonis dijatuhkan. Belum diketahui dengan jelas apakah wanita tersebut sadar akan bahaya penyuntikan insulin atau tidak.

“Istrinya mengatakan kepada polisi ia menyuntikkan insulin kepada suaminya sebelum tidur, dan sang suami tak menolaknya, karena ia ingin menunjukkan bagaimana rasanya menjadi hipoglikemik, karena ia mengatakan diabetes tipe 1 adalah penyakit yang jinak,” ujar Nicolas Heltz, jaksa umum Saint-Briec.

 

National Institute of Health menyebut penggunaan insulin tanpa pengawasan pada orang non-diabetes dapat menyebabkan penurunan kadar glukosa darah yang serius, yang dapat berakibat fatal. Terlalu banyak insulin dapat menyebabkan banyak gula dikeluarkan dari darah. Sehingga mengakibatkan keadaan yang disebut hipoglikemia.

Hipoglikemia ringan dapat menyebabkan kelelahan, sakit kepala ringan, kegelisahan dan sakit kepala berat. Namun, hipoglikemia berat dapat menyebabkan kejang dan hilangnya kesadaran.

Penggunaan insulin oleh non-diabetes dapat mengakibatkan hipoglikemia parah. Yang pada akhirnya dapat menyebabkan kerusakan otak, serangan jantung, dan kematian.

Baca Juga : Perkara Sebatang Rokok, Pria di Kalsel Habisi Bocah 13 Tahun

 

Tips Dan Trick Cara Cuan Dengan Cepat Dengan Menggunakan E-Wallet DANA