Belanda Tampil Beringas Cetak Skor 3-0, Rumania Dipukul Mundur

Belanda Tampil Beringas Cetak Skor 3-0, Rumania Dipukul Mundur

July 3, 2024 0 By majalahbet

Majalahbet, Jakarta – Belanda tampil sangat beringas usai berhasil memukul telak Rumania dengan skor 3-0 di babak 16 besar Euro 2024. Ronald Koeman Pelatih Belanda mengaku sangat puas dengan hasil dari penampilan team Netherland yang sukses besar mengalahkan Rumania.

Belanda sendiri telah mampu menjejakkan kaki ke perempat final usai memukul mundur Rumania dengan skor 3-0.
Kemenangan tersebut seolah melunturkan keraguan terhadap Belanda yang tampil tidak meyakinkan di fase grup sebelumnya.

Koeman pun mengakui bahwa ia sulit menjelaskan perubahan drastis yang bisa dilakukan oleh Belanda di lapangan. Namun yang pasti, Netherland bisa menemukan level terbaik di duel melawan Rumania.

 

“Terkadang sulit menjelaskan alasan soal sebuah tim bermain buruk dan alasan sebuah tim bisa tampil di level tertinggi mereka.”

“Hari ini, adalah awal pertandingan yang berat, namun kami bisa menemukan permainan kami dan membuat mereka berada dalam masalah,” ucap Koeman di Euro 2024.

Di balik kemenangan telak 3-0, Koeman menyoroti masih ada kekurangan yang bisa diperbaiki oleh timnya.
Hal itu adalah soal gol kedua yang terbilang terlalu lama berhasil di cetak oleh Belanda.

Toko Game Online Terpecaya

 

Generasi Kali Ini Lebih Menyala

Cody Gakpo dan kawan-kawan banyak membuang peluang hingga akhirnya baru bisa mencetak gol kedua di menit ke-83 lewat Donyell Malen. Setelah gol kedua tercipta, Belanda bermain lebih bersemangat lagi hingga berhasil mencetak gol ketiga di masa injury time, lagi-lagi melalui kaki ajaib Malen.

“Mungkin satu poin penting adalah butuh waktu terlalu lama untuk mencetak gol kedua. [Secara keseluruhan] kami membuat Rumania berada dalam masalah besar lewat serangan yang kami susun,” ungkap Koeman.

Koeman mengakui bahwa keberhasilan lolos ke perempat final Euro 2024 mulai membuat ‘Tim Oranye’ kali ini sangat menyala dibandingkan dengan tim-tim generasi sebelumnya. Bagi Koeman, yang terpenting adalah pembuktian bahwa generasi ini merupakan generasi hebat yaitu lewat trofi juara yang bisa mereka gapai.

 

“Kami punya banyak talenta hebat di tim. Tentu saja tim ini butuh memenangkan sesuatu, barulah kemudian orang-orang akan membandingkannya dengan generasi 1988,” ujar Koeman.

Generasi 1988 adalah saat timnas Netherland memenangkan Piala Eropa.

Gelar itu adalah satu-satunya gelar Belanda di kejuaraan besar sedangkan di level Piala Dunia, Belanda tiga kali masuk final tanpa pernah sekalipun jadi juara.

Baca Juga : Kisah Kejam Calon Pendeta di Kediri, Bunuh Pacar Saat Bercinta

 

Tips Dan Trick Cara Cuan Dengan Cepat Dengan Menggunakan E-Wallet DANA