Site icon Majalahbet: Majalah Berita Online Terkini dan Terupdate Indonesia

Wanita Bunuh Kekasih di Kaltara, Gegara Janji Nikah Tak di Tepati

Wanita Bunuh Kekasih di Kaltara, Gegara Janji Nikah Tak di Tepati

Majalahbet, Kalimantan Utara – Wanita bunuh kekasih gegara dijanjikan nikah tapi tak kunjung di nikahi. Pelaku wanita berinisial EM (38) menikam kekasihnya sendiri YS (43) di Nunukan. Kalimantan Utara (Kaltara). Korban tewas dengan sejumlah luka tikam di leher bagian kiri dan dada sebelah kanan.

Motif pelaku menikam korban karena tak kunjung dinikahi. Pelaku saat ini telah  diamankan polisi.

Dari laporan korban merupakan pegawai honorer, korban meninggal dunia usai ditikam pelaku menggunakan pisau di leher bagian kiri dan dada sebelah kanan,” ungkap Kasat Reskrim Polres Nunukan AKP Lusgi Simanungkalit, pada Kamis (27/06).

Toko Game Online Terpecaya

Peristiwa itu terjadi di Jalan Tanjung, Kelurahan Nunukan Barat, Kecamatan Nunukan pada Selasa (25/6) pukul 03.30 Wita. Saat hari kejadian, Pelaku EM menanyakan kejelasan statusnya kepada kekasihnya itu, namun tak direspons oleh korban.

“Setelah percakapan tersebut pelaku yang kesal mengambil pisau yang berada di dapur. Kemudian langsung menusuk korban saat berada di kamar sebanyak dua kali,” terangnya.

Usai kejadian, YS sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun korban tak selamat dan meninggal dunia.

“Korban sempat dibawa ke RS Nunukan, tapi sesampainya di sana korban meninggal dunia,” ungkapnya.

 

Sementara wanita bunuh kekasih nya itu menjalani pemeriksaan, Dan mengaku nekat membunuh kekasihnya itu karena kecewa dan malu. Sebab, korban tak kunjung menikahinya padahal sudah tinggal satu rumah selama 3 tahun.

“Motif pelaku merasa kecewa terhadap korban di mana kurang lebih 3 tahun hidup bersama namun belum juga dinikahi dan juga pelaku malu sama teman dan tetangganya,” ungkap Pelaku.

Baca Juga : Putri Durhaka Bunuh Ayah Kandung di Jaktim, Begini Kronologinya

 

Tips Dan Trick Cara Cuan Dengan Cepat Dengan Menggunakan E-Wallet DANA

Exit mobile version