Site icon Majalahbet: Majalah Berita Online Terkini dan Terupdate Indonesia

Vladimir Putin Dapat Surprise, Anjing Pungsan Dari Kim Jong Un

Vladimir Putin Dapat Surprise Anjing Pungsan Dari Kim Jong Un

Majalahbet, Jakarta – Vladimir Putin Presiden Rusia baru saja mendapatkan surprise, Sepasang Anjing Pungsan jenis lokal dari Kim Jong Un orang no.1 di Korea Utara. Yang dihadiahi oleh Kim secara langusung saat Putin melakukan kunjungan ke Pyongyang pada Rabu (19/06). Yang Menjadi kunjungan pertamanya sejak 24 tahun lalu.

Dari foto-foto yang diunggah kantor berita resmi Korut, nampak Kim dan Putin tengah tersenyum kecil melihat dua ekor anjing berwarna putih yang diikat ke pagar pekarangan yang dipenuhi Bunga Mawar.

Pungsan merupakan jenis anjing pemburu asli dari wilayah Korea Utara.

 

Selama kunjungannya di Pyongyang, Vladimir Putin juga sempat mengendarai mobil dan Kim duduk di kursi depan di samping presiden Rusia tersebut. Putin diketahui mengemudikan limosin Aurus buatan Rusia sendiri.

Pada kunjungannya kali ini, Putin dan Kim Jong Un menandatangani sejumlah perjanjian.

Termasuk pakta pertahanan bersama. Pakta bertajuk “kemitraan strategis komprehensif” ini mencakup klausul pertahanan bersama, jika terjadi agresi terhadap salah satu negara.

“Perjanjian kemitraan komprehensif yang ditandatangani hari ini antara lain memberikan bantuan timbal balik, jika terjadi agresi terhadap salah satu pihak dalam perjanjian ini,” ungkap Putin.

 

Sementara itu, Kim Jong Un juga memuji Rusia karena melakukan langkah strategis yang sangat signifikan untuk mendukung Korea Utara. “Hubungan kedua negara telah meningkat ke tahap aliansi yang lebih tinggi,” ungkap Kim.

Usai melakukan kunjungannya di Korut, Putin diketahui melanjutkan lawatannya ke Vietnam pada Kamis (20/06).

Baca Juga : Suami Bunuh Istri Lalu Bunuh Diri, Gegara Cemburu Istri Selingkuh

 

Tips Dan Trick Cara Cuan Dengan Cepat Dengan Menggunakan E-Wallet DANA

Exit mobile version