Site icon Majalahbet: Majalah Berita Online Terkini dan Terupdate Indonesia

Vivo X Fold3 Pro Hadir di Indonesia, HP Lipat Pertama Milik Vivo

Vivo X Fold3 Pro Hadir di Indonesia, HP Lipat Pertama Milik Vivo

Majalahbet, Jakarta – Vivo X Fold3 Pro resmi akan diluncurkan, ponsel lipat pertama bagi Vivo di Indonesia. Hp yang dibekali fitur kecerdasan buatan (AI). Dan dibanderol dengan harga Rp26,999 juta.

“Finally, kami persembahkan the foldable smartphone with ultra light and ultra slim design, X Fold3 Pro,” ujar Alexa Tiara, PR Manager Vivo Indonesia di acara peluncuran diJakarta, pada Rabu (12/06).

Salah satu poin yang paling ditonjolkan dari X Fold3 Pro adalah bobot dan ketebalannya.

Ponsel ini memiliki bobot hanya 236 gram dengan ketebalan 5,2 milimeter ketika dibuka dan 11,2 milimeter ketika dilipat.

 

Selain fiture tersebut, ponsel ini juga menonjolkan kapasitas baterai dengan 5.700mAh yang disertai pengisian daya cepat 100W yang diklaim mampu mengisi 0-100 dalam waktu 42 menit. X Fold3 Pro juga sudah dibekali fitur wireless charging.

Ponsel yang hadir dalam warna hitam dan putih ini juga diklaim kuat dan tangguh, di antaranya berkat desain Armor Architecture pada bodi belakang dan lapisan Armor Glass di bagian layar.

X Fold3 Pro juga diberikan sertifikasi IPX8 yang membuatnya tahan terhadap percikan air.
Engsel ponsel ini juga tersertifikasi TÜV Rheinland dan diklaim tahan dibuka tutup sebanyak 500 ribu kali.

 

Vivo X Fold3 Pro Dilengkapi Dengan Fiture Ai dan Terjemahan Otomatis

Vivo X Fold3 Pro hadir dengan layar AMOLED 8,03 inci ketika dibuka (2480×2200), dan 6,53 inci ketika ditutup (2748×1172). Layar tersebut dibekali resolusi 2K refresh rate dengan tingkat kecerahan hingga 3.000 nits.

Ponsel lipat yang ditenagai chipset Snapdragon 8 Gen 3 ini juga dibekali sederet fitur AI, mulai dari AI Note Assistant, AI Transcript Assist, serta AI Global Assistant.

Fitur AI Note Assistant dapat digunakan untuk meringkas teks, memformat dokumen, mengembangkan kerangka tulisan, dan mengubah nada tulisan.

 

Sementara itu, Fitur AI Transcript Assist dapat mentranskrip rekaman menjadi teks dan menghasilkan ringkasan dari konten yang direkam.

Kemudian, fitur AI Global Translation bisa membantu pengguna menerjemahkan berbagai bahasa.

Ketiga fitur AI dari Vivo X Fold3 Pro ini dapat dijalankan tanpa harus terkoneksi dengan internet.

Vivo juga menyematkan Vivo V3 chip untuk meningkatkan kemampuan fotografi ponsel ini. Salah satu yang dihasilkan dari chip ini adalah kemampuan 4K Cinematic Portrait Video.

X Fold3 Pro hadir dalam konfigurasi memori 16/512 GB dan dibanderol dengan harga Rp26,999 juta.

Baca Juga : Taylor Swift Dilecehkan, Diintip Saat Konser di Skotlandia

Exit mobile version