Pria Bunuh Tetangga di Lampung, Usai di Sindir Belum Punya Anak

Pria Bunuh Tetangga di Lampung, Usai di Sindir Belum Punya Anak

June 27, 2024 0 By majalahbet

Majalahbet, Lampung – Pria bunuh tetangga di lampung gegara sering di sindir gak punya anak. Pelaku bernama Sudadi Ahmad (30) nekat menghabisi Sumini (55). Korban diketahui merupakan tetangganya sendiri. sudadi menghilangkan nyawa Sumini karena korban kerap menanyakan kenapa tak kunjung punya keterunan padahal uda nikah.

Sakit hati yang dipendam oleh Sudadi Ahmad pun meledak saat korban mengatakan kata yang tak pantas dengan menyuruh dia mencarikan lelaki yang bisa menghamili istrinya.

Dari keterangan pembunuhan yang dilakukan Sudadi berawal saat dia mengetahui korban sendirian di rumah pada hari Minggu (23/06). Tepatnya di Kelurahan Kelapa Tujuh, Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara.

 

Pelaku pada saat itu mendatangi rumah korban dengan dalih ingin meminjam pompa angin.
Sudadi ini berpura-pura meminjam pompa angin kepada Sumini melalui pintu dapur belakang rumahnya.

Melihat situasi rumah korban yang sepi, Pelaku pun langsung masuk dan menyerang Sumini dengan cara membekap dan membanting korban. Kemudian mencekiknya dengan kabel mikrofon hingga korban tewas,” ungkap Kabid Humas Polda Lampung Kombes Umi Fadillah Astutik, pada Rabu (26/06).

Usai korban tidak bernapas, menyeretnya tubuh korban ke ruangan salat. Kemudian Menutup wajahnya dengan keset lantai, dan menyiramkan air,” sambung Umi.

Toko Game Online Terpecaya

 

Pelaku Sudadi kemudian mengacak-acak kondisi rumah korban kemudian mengambil perhiasan emas milik korban. Seolah-olah korban baru saja dirampok. Hal ini di lakukannya untuk mengelabui polisi dan juga tetangga sekitar.

“Sudadi mengacak-acak kamar depan. Dia kemudian mengambil perhiasan emas, handphone, dan uang sebesar Rp 900.000 dari rumah korban dan menghamburkan uang tersebut di ladang belakang rumah korban,” ungkapnya.

Pria bunuh tetangga yang bernama sudadi itu akhirnya berhasil ditangkap pada Senin (24/06) pukul 22.30 WIB setelah tim Satreskrim Polres Lampung Utara melakukan serangkaian penyelidikan dan olah tempat perkara.

Baca Juga : Gegara Hubungan Gelap, Janda Bunuh Bayi di Musi Rawas

 

Tips Dan Trick Cara Cuan Dengan Cepat Dengan Menggunakan E-Wallet DANA