Site icon Majalahbet: Majalah Berita Online Terkini dan Terupdate Indonesia

Alicia Davis OnlyFans Dioperasi, Usai Berhubungan Seks Brutal

Alicia Davis OnlyFans Dioperasi, Usai Berhubungan Seks Brutal

Majalahbet, Jakarta – (!-PERINGATAN-!) Artikel Ini Berisi Konten Sensitif Terkait Pelecehan, Pemerkosaan, dan Kekerasan Seksual Terhadap Perempuan. Mohon Bijaklah Dalam Membaca Informasi Yang Diberikan.

Alicia Davis Selebgram OnlyFans membagikan kejadian memalukan yang dialaminya sendiri, Saat tengah berhubungan intim dengan pasangannya. Malam yang seharusnya menjadi momen menggairahkan malah berakhir di rumah sakit.

Wanita yang terkenal di Gold Coast, Australia, menceritakan kejadian tersebut. Usai ia dan pasangannya memutuskan menggunakan mainan seks, yaitu butt plug selama berhubungan intim. Namun, momen yang seharusnya indah itu berakhir menjadi sebuah bencana.

“Kami memutuskan untuk menggunakan mainan yang di masukan ke dalam anal saat berhubungan seks.

Saat kejadian, saya merasa seperti sumbatan itu terlepas. Jadi kami berhenti, dan merasa mainan itu telah hilang,” ungkap Davis yang dilaporkan dari New York Post. Kami lalu menarik selimut dan bantal dari tempat tidur, mencarinya di bawah tempat tidur. Tapi mainan sex itu, tidak ditemukan,” sambungnya.

 

Davis yang merasa berpengalaman menggunakan mainan seks tersebut, dan kemudian menyadari mainan sex itu ada di dalam tubuhnya. Setelah beberapa kali gagal melepaskannya, dia memutuskan segera ke rumah sakit.

Setelah dilakukan ronsen, terbukti mainan sex itu ada di dalam tubuhnya. Dua orang tenaga medis berusaha mengeluarkannya, tapi masih saja gagal.

“Para perawat pun memutuskan bahwa saya perlu ditidurkan untuk dilakukannya operasi.
Sehingga tubuh saya dapat rileks dan mereka bisa mengeluarkannya,” ucap Davis.

“Mereka bilang operasinya hanya membutuhkan waktu lima menit. Namun, rumah sakit sedang sangat sibuk saat itu. Sehingga saya tidak bisa langsung menjalani operasi, dan harus menunggu di ranjang rumah sakit selama dua hari penuh untuk operasi,” lanjut dia.

 

Alicia Davis Dioperasi, dan Berjalan Lancar

Selama penantian dua hari, Davis mengatakan merasa tidak nyaman tapi tidak kesakitan juga.
Saat itu, ia merasa seperti harus selalu ke toilet.

Untungnya, Mainan sex itu bisa terlepas dari tubuhnya. Davis mengatakan akan menyimpan mainan seks tersebut pasca operasi.

Insiden tersebut sangat berdampak pada kehidupan seksnya. Ia membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk bisa kembali bereksperimen dengan mainannya lagi, ungkap Alicia Davis.

Baca Juga : Istri Bunuh Suami di Bengkulu, Kepala Ditebas Hingga Putus

 

Tips Dan Trick Cara Cuan Dengan Cepat Dengan Menggunakan E-Wallet DANA

Exit mobile version